Hanya Dihadiri 25 Penggemar, Acara Fan Event INFINITE Jadi Bahan Perbincangan
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 3 Agustus, INFINITE tampil di acara fansign yang mana foto dari acara fansign tersebut kemudian dibagikan di Twitter dan menjadi berbincangan hangat.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sebuah foto dari fan event dari boyband generasi ke-2 yakni INFINITE dan sukses memicu perbincangan di kalangan netizen. INFINITE sendiri adalah salah satu boy grup terkemuka dari generasi ke-2, dengan basis penggemar yang besar di seluruh Asia. Selain aktivitas grup, para anggota juga meraih kesuksesan individu dalam karier solo mereka. Saat ini, semua 6 anggota telah meninggalkan mantan perusahaan mereka Woollim tetapi terus bekerja sama sebagai sebuah grup.

Pada tanggal 3 Agustus, INFINITE tampil di acara fansign yang mana foto dari acara fansign tersebut kemudian dibagikan di Twitter dan menjadi berbincangan hangat. Pasalnya dalam foto tersebut, keenam member menggelar fansign di aula besar, namun hanya sekitar 25 fans yang hadir dan mengejutkan banyak orang, karena INFINITE pernah dengan mudah menarik ribuan penggemar ke acara serupa sebelumnya.

Foto dari acara INFINITE telah memicu perdebatan sengit di kalangan netizen. Beberapa pemirsa percaya bahwa INFINITE sudah melewati masa jayanya dan tidak lagi mampu menarik penggemar seperti sebelumnya. Namun, banyak penggemar yang angkat bicara untuk membela grup tersebut, dengan menyatakan bahwa kehadiran yang terbatas disebabkan oleh pembatasan acara.



Acara Fan Event INFINITE Jadi Bahan Perbincangan Usai Hanya Dihadiri 25 Penggemar

Kbizoom

Media Koreaboo lalu menggali lebih dalam dan mengonfirmasi bahwa memang hanya 30 peserta yang beruntung mendapatkan tiket ke acara fansign INFINITE. Diketahui bahwa beberapa penggemar melewatkan kesempatan untuk bertemu idola mereka pada 3 Agustus karena alasan pribadi. Koreaboo juga menambahkan bahwa pada tanggal 5 Agustus, perwakilan INFINITE mengumumkan malam konser yang terjual habis untuk grup tersebut dan hal ini menandakan bahwa L dkk masih mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Sementara itu INFINITE memulai debutnya pada Juni 2010 dengan EP "First Invasion". Kemudian pada tahun 2012, single "The Chaser" dinobatkan sebagai lagu K-pop terbaik ketiga Billboard pada dekade 2010-an dan dimasukkan dalam daftar Rolling Stone dari 75 Lagu Boy Band Terbaik Sepanjang Masa pada tahun 2020. Billboard juga meluncurkan kolom K-pop mereka "K-Town" dengan INFINITE pada Januari 2013. Pada bulan Maret tahun itu, EP keempat "New Challenge" terjual lebih dari 160.000 eksemplar di Korea Selatan saja, menjadikannya salah satu album terlaris tahun 2013, dengan single "Man in Love" juga meraih kesuksesan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait