INFINITE Buat Kejutan Balik Usai Siapkan Banner Balasan Untuk Ungkapan Fans Di Konser
Instagram
Musik

Para penggemar INFINITE yang disebut dengan INSPIRITs telah menyiapkan sebuah banner dengan kata-kata rindu dan dukungan di konser, namun L dkk ternyata juga sudah menyiapkan kata-kata balasan untuk mereka.

WowKeren - Boyband INFINITE baru saja menyapa penggemar dengan menggelar konser dimana pada hari pertama konser KPSO dome dari dua hari mereka, yang terjual habis. Menandai tonggak sejarah yang signifikan, ini adalah pertama kalinya dalam setengah dekade grup tersebut tampil sebagai anggota lengkap, memicu antisipasi yang sangat besar di antara basis penggemar mereka.

Sesuai dengan reputasi mereka sebagai grup veteran berpengalaman selama 13 tahun, INFINITE tampil membawakan penampilan 3,5 jam yang tak terlupakan, lengkap dengan live band, menyanyikan tidak hanya lagu hit mereka tetapi juga side-B yang kurang dikenal yang dirindukan para penggemar. Konser tersebut juga sangat emosional, dengan para anggota menangis saat melihat lautan lightstick emas dari logam mutiara, mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada penggemar mereka untuk perjalanan 13 tahun yang tak tergoyahkan bersama.


Para penggemar INFINITE yang disebut dengan INSPIRITs juga mengangkat spanduk dengan pesan, "Kami menunggu selama 2030 hari, kami merindukan kalian". Namun, untuk mengejutkan dan menyenangkan para penggemar, INFINITE sendiri rupanya juga menyiapkan spanduk untuk fans dimana L dkk terlihat mengangkat spanduk bertuliskan, "Kami tahu kalian telah menunggu lama, kami akan memberi kalian kebahagiaan yang sama" menjadi sorotan.

Bikin Kejutan, INFINITE Rupanya Telah Siapkan Banner Balasan Untuk Ungkapan Fans Di Konser
Allkpop

"Sungguh sesuatu yang istimewa, aku sangat bangga dengan grup ini! Aku sangat senang mereka bebas melakukan apa yang mereka inginkan sekarang sebagai Infinite! Sepertinya mereka mempersiapkan sangat banyak untuk konser ini, aku harap semua orang bersenang-senang!" komentar netter. "Mereka terdengar hebat bahkan pada rekaman telepon ketika tidak pernah terdengar sebagus lol. Sangat senang mereka kembali dan bersenang-senang!" ujar yang lain. "Dilakukan dengan baik untuk mereka, dan terutama Sunggyu yang tidak pernah menyerah berusaha untuk menyatukan semuanya, semua orang telah menunggu mereka begitu lama, penggemar mereka pasti senang," pungkas lainnya.

Sementara itu INFINITE memulai debutnya pada Juni 2010 dengan EP "First Invasion" dan pada tahun 2012, single "The Chaser" dinobatkan sebagai lagu K-pop terbaik ketiga Billboard pada dekade 2010-an dan dimasukkan dalam daftar Rolling Stone dari 75 Lagu Boy Band Terbaik Sepanjang Masa pada tahun 2020. Kemudian pada 31 Juli kemarin, INFINITE akhir comeback dengan mini album "13egin".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait