Main ke Rumah Denny Sumargo, Rachel Vennya Kena Mental Dicecar Soal Asmara
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Rachel Vennya membagikan ulang video yang memperlihatkan dirinya sedang berkunjung ke kediaman Denny Sumargo. Ia menuliskan keterangan yang cukup menggelitik pada postingannya.

WowKeren - Rachel Vennya nampaknya akan menjadi tamu selanjutnya yang tampil di podcast Denny Sumargo. Dilihat dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (5/8), Rachel sedang berada di rumah Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) dan disambut meriah oleh para karyawan sang aktor.

Baru saja tiba, Rachel sudah dibuat terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba Densu soal penampilannya. Mantan pebasket itu salah fokus dengan tali-tali baju Rachel yang belum terpasang dengan benar.

"Buna talinya lepas tuh," celetuk Densu sembari menunjuk tali yang melingkar di bahu Rachel. "Ini tali baju," sahut Rachel sambil tertawa dan langsung buru-buru membenarkan tali bajunya.

Densu pun kembali memulai obrolan dengan memuji wangi tubuh Rachel yang semerbak. Namun, tak lama setelah itu ia menanyakan kekasih Rachel, Salim Nauderer yang ikut ke rumahnya. Rachel beralasan bahwa Salim sedang sakit, namun Densu langsung menjawabnya dengan kalimat yang sukses membuat Rachel mati kutu.


Main ke Rumah Denny Sumargo, Rachel Vennya Kena Mental Dicecar Soal Asmara

Instagram Story

"Yang bawa (mobil) bukan Salim?" tanya Densu. "Lagi sakit," jawab Rachel. "Lagi sakit apa udah bubar? Gak jelas, bentar bubar bentar nyambung," tutur Densu menohok, kendati ia mengucapkannya dengan tertawa. "Ah, sekali doang," timpal Rachel membalas ucapan Densu.

Tak sampai di situ, Densu kembali menyinggung Salim yang katanya sedang sakit. Rachel seketika bungkam. Ditambah lagi saat mendengar celetukan karyawan Densu.

"Tadi katanya sakit?" kata Densu. "Sakit hatinya kali bang?" celetuk karyawan Densu. "Enggak, jangan bikin gosip deh," sahut istri Densu, Olivia Allan membela Rachel. Sedangkan Rachel hanya bisa tersenyum sembari memejamkan mata.

Melihat reaksi Rachel yang bak kena mental, Densu dan para karyawannya pun berhenti menggoda sang selebgram. "Aku yg datang, tapi Salim mulu yg ditanyain," tulis Rachel saat membagikan ulang video tersebut ke InstaStory-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait