Gandengan di Red Carpet, Syifa Hadju dan Angga Yunanda Disebut Mantan Terakrab
Instagram/syifahadju
Selebriti

Dalam red carpet Gala Premier film 'Catatan Si Boy', Syifa Hadju tampak tak segan menggandeng lengan Angga Yunanda. Di salah satu foto, Angga juga tampak membisikkan sesuatu pada Syifa.

WowKeren - Angga Yunanda dan Syifa Hadju menghadiri Gala Premiere film "Catatan Si Boy" di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/8). Angga dan Syifa lantas membagikan foto mesra mereka yang diambil di red carpet ke Instagram.

Dalam unggahan di Instagram pada Minggu (6/8), Syifa tampak tak segan menggandeng lengan Angga di red carpet. Di salah satu foto, Angga juga tampak membisikkan sesuatu pada Syifa.

Syifa tampil cantik dengan dress asimetris pendek berwarna krem. Rambutnya ditata dalam gaya sleek bun hingga menambah kesan mewah pada penampilannya.

Sedangkan Angga terlihat tampan dengan celana dan kemeja hitam yang dipadu dengan outer abu-abu. Angga melengkapi penampilannya dengan kalung, cincin, dan arloji hitam.

"Boy, Nuke," tulis Syifa di unggahannya.


Unggahan Syifa tersebut sontak membuat para penggemar heboh. Banyak yang memuji Angga dan Syifa karena masih bisa bersikap profesional dan berhubungan akrab setelah putus.

Sebagai informasi, Syifa sempat berpacaran dengan Angga saat ia masih duduk di bangku SMA. Kala itu, keduanya terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Namun kini keduanya telah berpisah dan memiliki pasangan baru.

"Kategori mantan terakrab," komentar salah satu netizen. "Juara 1 kategori, mantan ter mantab," tambah netizen lain. "Emg boleh mantan akrab begini," timpal netizen lain.

"Arghhh emng bole segemesh ini bareng ex?" tulis salah satu netizen. "Emang boleh se professional ini," tambah netizen lain. "Yang sabar ya Rizky Nazar, ini Syifa cuma kerja kok," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait