Sempat Savage Soal Kasus Lee Soo Man, Sunny SNSD Tulis Surat Haru usai Resmi Hengkang SM
SBS
Selebriti

Sunny Girls' Generation menuliskan pesan menyentuh usai resmi diumumkan kalau tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment setelah dicurigai.

WowKeren - Setelah muncul rumor henkang, Sunny Girls' Generation diumumkan resmi meninggalkan SM Entertainment pada Selasa, 8 Agustus. Ia memutuskan untuk tidak kembali memperpanjang kontrak.

SM memastikan akan memberikan dukungan penuh untuk karier Sunny di masa depan. Agensi ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Sunny selama 16 tahun terakhir.

"Kontrak eksklusif Sunny dengan kami telah berakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Sunny yang telah bersama kami untuk waktu yang lama dan telah menunjukkan aktivitas yang luar biasa, dan kami meminta dukungan kalian untuk jalan baru Sunny akan berjalan di masa depan," ungkap SM.

Sunny melalui akun Instagram pribadinya juga menuliskan pesan menyentuh untuk para staf dan penggemar. Ia membagikan potret warna merah muda sesuai dengan warna fandom SNSD.


"Halo, ini Sunny SNSD. Aku menulis hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku katakan, aku juga akan mengirimkan pesan terima kasih di hari debut SNSD ke-16 tahun," ungkap idol cantik kelahiran tahun 1989 ini.

"Melihat ke 16 tahun terakhir, banyak sekali orang yang ingin aku ucapkan terima kasih. Member-ku yang berharga, yang seperti versi berbeda dariku, keluargaku tersayang, semua staf yang bekerja bersama kali dengan penuh dukungan, fans, yang kehadirannya memberiku kekuatan..," kata Sunny.

"Hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih spesial untuk SM Entertainment, agensi yang membantu gadis 19 tahun bernama Lee Soon Kyu debut sebagai Sunny SNSD. Aku dengan tulus mengucapkan teirma kaish ke para manajer, yang berbagi kebahagiaan dan kesulitan dengan kami selama promosi 16 tahun, dan semua stag dan pegawai yang bekerja keras sehingga kami bisa menyalurkan energi positif ke banyak orang dari musik yang bagus, penampilan yang bagus, dan beragam konten. Aku tidak bisa lebih bahagia setiap hari, setelah debut sebagai bagian SNSD dengan member-ku dan bertemu Sone," lanjut Sunny.

"Mulai sekarang, aku berniat mengumpulkan keberanian untuk melihat diriku dari lesan baru di lingkungan baru. Itu semua berkat dukungan, cinta, dan kasih sayang yang tidak berubah yang diberikan para penggemar dan semua orang yang berterima kasih padaku selama ini. Tidak peduli hari apa yang akan datang, aku akan bergerak maju sebagai Sunny pemberi energi. Aku harap akan memberikanmu berita baik lebih sering sebagai Sunny. Terima kasih," tutup Sunny.

Sementara itu, Sunny sebelumnya sempat mengungkapkan pendapatnya karena terseret kasus Lee Soo Man yang diketahui pamannya dengan SM. Ia memastikan sama sekali tidak tahu mengenai permasalahan dan sempat khawatir mengenai nasib SNSD. Namun, ia memastikan SNSD tidak akan terpecah belah karena masalah perusahaan dan pamannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait