Sunny SNSD Diduga Gabung Agensi PSY Usai Keluar dari SM Entertainment
Instagram/515sunnyday
Musik

Berbagai artis papan atas dan pakar musik mengungkapkan kesan mereka terhadap artis baru itu dengan mendeskripsikannya. Penyanyi Sung Si Kyung menggambarkannya sebagai 'permata tersembunyi'.

WowKeren - Pada Rabu (13/9), agensi hiburan P NATION yang didirikan oleh PSY merilis klip teaser artis barunya di platform media sosial resmi termasuk di X (sebelumnya Twitter). Lewat teaser ini, banyak orang berspekulasi bahwa artis baru yang dimaksud adalah Sunny Girls' Generation.

Dalam video tersebut, berbagai artis papan atas dan pakar musik mengungkapkan kesan mereka terhadap artis baru itu dengan mendeskripsikannya. Penyanyi Sung Si Kyung mendeskripsikan sang artis baru sebagai "permata tersembunyi".

Lyn, Stella Jang, direktur musik Kang Seung Won, PSY, Noh Young Sim, dan Sunwoojunga juga memancing rasa ingin tahu dengan menggunakan deskripsi "yang sebenarnya", "yang manis", "nyala api", "bukan batu permata melainkan berlian", dan "vokalis dalam bentuk yang paling murni" untuk menggambarkan sang artis baru.

Saat video tersebut diunggah, langsung mendapat perhatian besar dan kini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di Twitter. Saat ini, agensi tersebut menaungi Crush, Heize, PENOMECO, Swings, TNX, dan Hwasa MAMAMOO, menarik perhatian pada siapa yang akan menjadi bintang yang akan ditambahkan ke jajaran solois perusahaan yang mengesankan.


Sunny SNSD Diduga Gabung Agensi PSY Usai Keluar dari SM Entertainment

Di antara komentar netizen, nama Sunny cukup banyak disebut. Sebelumnya pada 8 Agustus, Sunny secara resmi mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment. Pemilik nama asli Lee Seonkyu itu telah bersama SM selama 16 tahun.

Dengan penyebutan "permata tersembunyi" dan "vokalis dalam bentuk paling murni", ada spekulasi bahwa artis baru itu mungkin Sunny,. Penggemar berharap bahwa dia akhirnya akan debut sebagai solois, karena dirinya belum merilis album solo.

Selain dirinya, nama Kim Chung Ha juga banyak disebut. Maret lalu, mantan member IOI yang menjadi solois ini meninggalkan MNH Entertainment, yang telah menjadi rumahnya selama sekitar tujuh tahun sejak 2016.

Sementara itu, ini hanya dugaan saja dan P NATION belum mengumumkan siapa artis barunya, apakah itu bintang wanita atau pria.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait