Park Seo Joon Kenang Pernah Jadi Pasangan Kencan Buta Shin Bong Sun Sebelum Debut
Instagram
Selebriti

Park Seo Joon mengingat momen ketika dirinya tampil dalam acara MBC Every1 'Infinite Girl'” sebagai pasangan kencan buta dari Shin Bong Sun sebelum debutnya.

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran film “Concrete Utopia” termasuk Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young menjadi bintang tamu pada siaran 8 Agustus dari radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope”. Melihat ketiga aktor tersebut, Kim Shin Young berseru, “Tim produksi dan aku tidak percaya kalian bertiga akan datang ke sini. Kami pikir itu bohong. Betapa menakjubkan."

Ketika ditanya bagaimana mereka akan bereaksi jika berada dalam situasi bencana nyata seperti di film, Park Seo Joon berkata, “Aku pikir aku akan keluar untuk memahami situasinya." dan Park Bo Young berbagi, “Aku akan keluar jika aku pikir aku dapat mengetahui situasinya dengan lebih baik ketika tetap di dalam."


Di sisi lain Lee Byung Hun berkata, “Aku pikir akan lebih aman di luar dalam situasi di mana semuanya runtuh seperti di film. Aku ingin memerankan karakter yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Aku pikir akan lebih baik untuk memulai sebagai orang biasa karena aku ingin menggambarkan bagaimana karakter berubah karena situasi ekstrim. Aku banyak mendiskusikan karakter dengan sutradara.”

Kim Shin Young juga menyebut peran Park Bo Young dan Park Seo Joon sebagai suami istri. “Karakterku berubah tergantung situasi karena dia menganggap melindungi keluarganya sebagai prioritas utama," jawab Park Seo Joon dan Park Bo Young berkata, “Melihat perubahan perilaku suamiku, aku juga berpikir ‘Aku seharusnya tidak melakukan ini atau itu'."

Park Seo Joon kemudian teringat ketika dia muncul di MBC Every1 “Infinite Girls” sebagai pasangan kencan buta Shin Bong Sun sebelum debutnya. "Aku ingat waktu itu dengan sangat jelas. Aku tidak tahu apa-apa tentang penyiaran saat itu, jadi aku terkesan dengan kerja kerasnya. Aku ingat mengatakan kepadanya bahwa aku ingin bertemu dengannya lagi setelah debutku. Kami belum memiliki kesempatan untuk bertemu lagi, tapi aku masih ingat saat itu. Setiap kali aku memikirkan tentang kenangan itu, aku menyadari betapa berharganya itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait