Park Seo Joon Tanggapi Kekecewaan Atas Jatah Layarnya di 'The Marvels'
Instagram/awesome_ent_official
Film

Saat syuting 'The Marvels', Park Seo Joon menghadapi tantangan karena harus syuting dengan bahasa Inggris. Ia juga mengalami hal menarik selama syuting di era COVID-19.

WowKeren - Park Seo Joon belum lama ini menjalani sesi wawancara untuk membicarakan keikut sertaannya dalam film "The Marvels". Sebelumnya, banyak yang merasa kecewa karena jatah layar Seo Joon begitu sedikit di film garapan Hollywood tersebut.

Di wawancaranya, Seo Joon menanggapi rasa kecewa penonton soal jatah layarnya. "Itu adalah pengalaman berharga yang tidak datang dengan mudah dalam hidup. Aku mengambil peran itu, dengan menyadari soal berapa jatah layar yang kudapat," ungkap Seo Joon.

"Aku tidak merasa kesal dengan jumlah jatah layarku di film itu karena alasan utamaku bergabung dengan tim adalah untuk merasakan proses pembuatan film di Hollywood. Ini mungkin pengalaman yang mungkin tidak akan terulang di masa depan," sambung Seo Joon.

Seo Joon malahan merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan membintangi "The Marvels". Berkat kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1988 itu jadi menyadari betapa berbedanya syuting di dalam negeri dengan skala Hollywood.


Park Seo Joon Tanggapi Kekecewaan Atas Jatah Layarnya di \'The Marvels\'

Source: Naver

"Ini adalah pertama kalinya aku mengerjakan proyek sebesar ini dengan biaya produksi yang besar. Dan segalanya jelas berbeda di lokasi. Proyek itu jauh lebih terorganisir, dan semua orang sangat menghormati satu sama lain," curhat Seo Joon.

Seo Joon awalnya berpikir hanya akan menemui orang-orang Inggris di lokasi "The Marvels". "Namun, orang-orang di sana berasal dari seluruh penjuru dunia. Setiap hari, kami memulai hari kami dengan menari bersama diiringi musik yang menarik. Itu menyenangkan," imbuhnya.

Akan tetapi, Seo Joon juga menghadapi tantangan karena harus syuting dengan bahasa Inggris. "Sutradara selalu menyemangatiku, mengatakan kepadaku kalau aku melakukannya dengan baik. Namun, masih sulit untuk berakting dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris sepanjang waktu," tuturnya.

Terakhir, Seo Joon menyampaikan hal menarik yang harus ia lalui di lokasi. "'The Marvels' syuting selama pandemi COVID-19, jadi aku harus menjalani tes setidaknya empat kali seminggu. Aku belum pernah ditusuk hidung seperti itu lagi dalam hidupku," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait