Giselle aespa Tuai Pro-Kontra Usai Diduga Acungkan Jari Tengah ke Penonton Saat Konser
Instagram/aerichandesu
Musik

Giselle melihat teman-temannya dan tanpa sengaja diduga mengangkat jari tengahnya di depan mereka. Setelah menyadari apa yang telah dia lakukan, ia terkejut sampai-sampai dia berlutut dan tertawa.

WowKeren - aespa mengadakan konser dua hari di Tokyo Dome untuk pemberhentian Jepang dari tur dunia mereka yang sedang berlangsung. Selain viral karena mengukir sejarah sebagai grup K-Pop generasi keempat pertama yang menjual habis dua konser solonya di Tokyo Dome, salah satu membernya, Giselle, juga menjadi viral karena tidak sengaja mengacungkan jari tengahnya selama konser berlangsung.

Dalam video viral yang awalnya diunggah oleh pengguna Twitter @jjjinggggg itu, Giselle terlihat melempar bola ke arah penonton. Setelah itu, dia secara tidak sengaja mengacungkan jari tengah ke arah teman-temannya yang merupakan bagian dari kerumunan penonton.

Menurut tweet viral tersebut, Giselle melihat teman-temannya dan tanpa sengaja mengangkat jari tengahnya di depan mereka. Setelah menyadari apa yang telah dia lakukan, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu terkejut sampai-sampai dia berlutut dan tertawa.

Fans membagikan reaksi mereka terhadap kejadian tersebut, dengan sebagian besar mengatakan bahwa apa yang dilakukan Giselle adalah "sapaan universal" di antara teman-teman. "Dia real banget. Gadisku lupa (bahwa) dia seorang idol," tweet salah satu penggemar. Yang lain berkata, "Ini adalah representasi Gen Z yang (aku) cari."

Giselle aespa Tuai Pro-Kontra Usai Diduga Acungkan Jari Tengah di Konser

Nate Pann


"Dia aku banget. (Aku) benar-benar akan melakukan hal yang sama jika aku melihat teman-temanku entah dari mana," kata fans lain, sementara lainnya lagi berkomentar, "Jika aku seorang bintang rock dan melihat teman-temanku di antara penonton, aku benar-benar akan melakukan ini juga."

Tweet viral diambil dan dibagikan di forum online, di mana gerakan Giselle menerima campuran reaksi positif dan negatif. "(Dia) terlihat sangat santai dalam hal itu, sama seperti tariannya," komentar seorang netizen, sementara yang lain berkata, "Wow. Lihat bagaimana nggak ada yang peduli karena dia nggak populer."

"Jari tengah terangkat karena kegirangan? Aku rasa itu kebiasaan," komentar netizen. Netizen lainnya menulis, "Aku hanya ingin kamu bersolo karier."

"Tidak, tapi itu terlihat lebih lucu karena aku tahu kepribadiannya, dan aku tahu dia berusaha menghentikan dirinya sendiri," seorang penggemar membela Giselle.

Sementara itu, salah satu akun penggemar mengklaim Giselle mengangkat jari telunjuknya alih-alih jari tengahnya. Penggemar tersebut bahkan memposting foto anatomi tangan untuk membuktikan klaim bahwa Giselle mengangkat jari telunjuknya. "Jangan sebarkan informasi palsu," tulis penggemar itu pada tweetnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait