Han Hyo Joo Post Foto Berdua dengan Jo In Sung
News1
Selebriti

Han Hyo Joo akhirnya membagikan potret berdua dengan Jo In Sung melalui akun Instagram pribadinya untuk mempromosikan drama mereka, 'Moving' yang mulai tayang pada Rabu, 9 Agustus.

WowKeren - Han Hyo Joo kembali menunjukkan kedekatannya dengan para pemeran drama Disney+, "Moving". Ia diketahui berperan sebagai suami istri dengan Jo In Sung.

Hyo Joo dan In Sung sendiri sudah lama saling kenal. Tidak heran jika para penggemar girang ketika dipasangkan di drama setelah sekian lama.

Pada potret pertama, Hyo Joo bersama In Sung dan Lee Jung hamelakukan photobox bersama sehingga seperti keluarga. Keakraban ketiganya terlihat sangat menggemaskan. Pada potret selanjutnya, Cha Tae Hyun dan Park Byung Eun bergabung dengadengan Hyo Joo serta In Sung.

Dua potret terakhir yang sukses membuat gempar para penggemar. Pasalnya, Hyo Joo membagikan 2 potret sekaligus bersama In Sung. Aktor dan aktris ternama itu duduk bersebelahan pada potret hitam putih tersebut.


"Ayo, Moving! ✨," seru aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu, Rabu, 9 Agustus.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan kedekatan para pemeran "Moving" ini. Tidak sedikit yang terang-terangan mengharapkan agar Hyo Joo dan In Sung berjodoh karena dirasa serasi.

"Waaahh mudah2an jodoh sma oppa jo 🤭," goda salah seorang penggemar. "FOTO PERTAMA sangat iMUT!!!!! cinta konsep photoboot keluarga 😩💘," aku lainnya. "Disandingin gini rasanya pengin banget nyandingin mbak masnya ke KUA koriyah," aku lainnya. "Cocok😍eh gimana🤭," terang lainnya.

Sementara itu, "Moving" dapat disaksikan secara global melalui Disney+ mulai hari ini. Drama ini langsung menayangkan 7 episode secara langsung kemudian setiap pekan akan dirilis 2 episode sisanya. "Moving" diketahui merupakan drama praproduksi yang telah menyelesaikan syuting cukup lama. Drama adaptasi webtun ini memulai pembacaan naskah Agustus 2021 lalu.

"Moving" adalah drama superhero yang menceritakan mengenai anak-anak remaja yang mempunyai kekuatan manusia super didapatkan dari orang tua mereka. Para orang tua anak-anak ini menyimpan rahasia menyakitkan di masa lalu. Mereka kemudian bekerja sama melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait