Jelang Debut Solo, V Tampil Memikat Di Sampul Majalah W Berbalut Cartier
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui V sendiri baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador dari merk perhiasan Cartier karena dianggap memiliki daya tarik dan aura serta penampilan dari karakter iklan Panthere de Cartier.

WowKeren - V menyapa penggemar dengan penampilan memukau sebagai model sampul untuk edisi September mendatang dari majalah W Korea. Member BTS ini telah menghiasi sampul majalah W dengan beragam pose yang memaerkan auranya yang intens dalam karya khas merk perhiasan ternama Cartier.

Seperti diketahui V sendiri baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador dari merk perhiasan Cartier. Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, D'Arnaud Carrez, mengungkapkan alasan mereka tersebut memilih V karena memiliki daya tarik dan aura serta penampilan dan kekuatan dari karakter iklan Panthere de Cartier.


Sedangkan V diperkirakan akan merilis album solo pertamanya 'Layover' bulan depan pada 8 September. Menurut jadwal promosi yang diungkapkan di SNS resmi Big Hit Music, video musik untuk lagu pertama, "Love Me Again", akan dirilis. pada 10 Agustus pukul 12 AM KST.

Video musik berikutnya untuk "Rainy Days" akan dirilis pada 11 Agustus pukul 12:00 KST, sedangkan video musik untuk lagu utama V "Slow Dancing" akan dirilis pada 8 September pukul 13:00 KST bersama dengan album lengkapnya. Video musik untuk lagu "Blue" dan "For Us" akan dirilis beberapa saat setelah perilisan album debut solo V.

"Menghitung hari sampai kami mendapatkan video dan solonya. Saya sangat bersemangat! Taehyung sangat berbakat dan tampan, bagaimana mungkin kamu tidak mencintainya?" komentar netter. "Menakjubkan, 3 sampul majalah dan LAYOVER album solo yang paling ditunggu. dan MV segera. Kalian benar-benar baik-baik saja. Bersorak dan mendukungmu sepanjang jalan. Tetap melambung tinggi. Aku mencintaimu dan Borahae Taehyung," ujar yang lain. "Rilis album baru, 3 sampul majalah dengan tampilan seperti 3 sampul dari masing-masing majalah tersebut. Sungguh waktu yang menyenangkan untuk menjadi penggemar Kim Taehyung yang luar biasa. Borahae," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait