Soal Kado Ultah S.Coups, SEVENTEEN Patungan 200 Juta?
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Karena lupa memberitahu kado ulang tahun yang diinginkan, S.Coups akhirnya menyebutkan suatu barang. Ketika ditelusuri harga barangnya, SEVENTEEN diperkirakan patungan 200 juta.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) telah merayakan ulang tahun ke-28 pada Selasa (8/8). Saat mengungkapkan kado yang diinginkan dari para member, Carats langsung memberikan reaksi heboh.

Pada hari ulang tahunnya, S.Coups menyempatkan diri live di Weverse untuk menyapa para penggemar. Pemilik nama asli Choi Seungcheol itu mengaku lupa mengatakan kado apa yang dinginkan untuk hari jadinya.

Sebelumnya, Hoshi melalui Weverse sudah meminta S.Coups mengatakan barang yang diinginkan. Kemudian S.Coups mengatakan ingin sepatu Nike Air yang berkolaborasi dengan Louis Vuitton. Namun dengan segera ia menyesal karena harganya sangat mahal.

Begitu S.Coups mengungkap kado yang diinginkan, penggemar mencari tahu harga sepatu tersebut. Begitu sudah ditemukan beredar editan fans yang seolah menggambarkan situasi grup chat SEVENTEEN setelah mengetahui harga sepatu Nike x Louis Vuitton.

Soal Kado Ultah S.Coups, SEVENTEEN Patungan 200 Juta?

Source: Twitter/caratstalk


Sepatu yang dimaksud S.Coups ternyata seharga 250 juta won (sekitar Rp2,8 miliar). Jika dibagi menjadi 12 orang maka, setiap orang setidaknya harus patungan uang senilai 20 juta won (sekitar Rp231 juta). Perkiraan member SEVENTEEN patungan hingga 200 juta membuat fans heboh.

"Cara untuk 'merampok' sodara-sodaranya," kata salah satu fans. "Masih untung ya seventeen ada 13 member, bayangin kl misal seventeen cm 4 orang," sahut fans lain. "Kalo gak dibeliin member ntar juga tetep beli sendiri. Pasti deh," imbuh yang lain.

"Patungan biar ga mahal tp doi minta yg 2,5m GIMANE CERITANYA," komentar seorang fans. "Auto kerja keras bagai kuda mereka konser di asia tenggara & tiap negara 3hari. GASSSSS," sambung fans yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini menggelar konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 dan 22 Juli. Tur ini nantinya akan berlanjut di Jepang mulai September hingga Desember. Mereka juga bakal merilis album Jepang di sela tur.

Selain itu, SEVENTEEN dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini. Comeback mereka dengan "FML" pada April nlalu sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak di angka 6,2 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait