Park Bo Young Ngaku Terjebak Citra Imut, Benci?
Tenasia
Selebriti

Park Bo Young identik dengan imej cantik dan imut berdasarkan penampilannya selama ini. Merasa terjebak dengan satu citra selama ini, apakah sang aktris benci dipandang demikian?

WowKeren - Park Bo Young mencoba tantangan baru dalam film "Concrete Utopia". Sebelumnya, sang aktris merasa terjebak dalam satu imej selama kariernya.

Dalam wawancara dengan media setempat soal "Concrete Utopia", Bo Young membicarakan perannya. Dalam film bencana yang bercerita tentang apartemen yang bertahan setelah gempa besar di Seoul, Bo Young memerankan istri Park Seo Joon.

Setelah menyelami naskahnya, Bo Young merasa tertarik dengan film ini. Banyak orang yang terkejut dengan keputusannya tampil dalam film bergenre berat.

"Aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk menemukan karya bergenre berat, tetapi aku selalu memiliki keinginan untuk genre baru di hatiku," ungkap Bo Young.

Kemudian ia melanjutkan, "Itu adalah sebuah karya di mana aku dapat menemukan sisi asing yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya, dan rasanya seperti melepaskan diri dari cetakan sebagai seorang aktris."


Selama ini terjebak dalam satu imej, Bo Young mengaku berusaha mengubah cara bicaranya. Hal itu dilakukan semata untuk menciptakan imej baru.

"Aku selalu terjebak dalam satu imej. Jadi, aku mencoba memperbaikinya dengan menyadari caraku berbicara," bebernya.

Terungkap bahwa Bo Young membenci imej imut yang melekat pada dirinya. Namun ternyata pendapatnya berubah seiring berjalannya waktu.

"Ada hal-hal yang hanya bisa aku nikmati selama waktu itu, jadi aku bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa menerimanya secara alami," akunya.

Seiring berjalannya waktu, Bo Young memutuskan untuk menerima dirinya apa adanya. Karena bagaimana pun juga pembawaannya yang alami juga tetap bisa membantunya berkembang dalam hal akting.

"Sekarang, aku percaya bahwa menjadi alami adalah hal yang paling penting. Aku bermimpi untuk menerima diriku apa adanya dan mengalami perubahan dalam akting," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait