Kepribadian Asli Park Bo Young Dibongkar Habis-habisan
Instagram/boyoung0212_official
Selebriti

Secara tidak terduga, salah satu kru membocorkan sikap asli Park Bo Young yang tidak pernah terekspos di depan kamera. Pengakuan kru itu pun beredar viral hingga menuai beragam reaksi netizen.

WowKeren - Nama Park Bo Young makin melejit usai membintangi film "Speedy Scandal" pada tahun 2008 silam. Berbagai judul drama dan film pun telah dibintanginya. Bo Young kini bakal muncul dalam drama terbarunya yang berjudul "Light Shop".

Di tengah promosi drama terbarunya, pengakuan salah satu kru tentang Bo Young baru-baru ini beredar viral pada Selasa (2/4). Postingan yang ditulis oleh salah satu kru, A, yang bekerja dengan Bo Young menyinggung tentang kepribadian asli sang aktris.

Dalam tulisannya, A mengaku antusias saat hendak bekerja sama dengan Bo Young. Namun, ia tidak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap wanita kelahiran 12 Februari 1990 itu.

"Saat bekerja di industri ini, saya juga merasa sedikit skeptis untuk menjadi 'penggemar' seseorang. Karena saya telah menyaksikan sendiri bagaimana ekspektasi yang tinggi sering kali berujung pada kekecewaan yang besar, saya merasa ragu-ragu," tulis sang kru. "Kemudian, secara kebetulan, saya mengetahui bahwa Park Bo Young sunbaenim akan tampil di 'Light Shop', dan saya tidak dapat tidur nyenyak karena terlalu antusias untuk beberapa saat. Namun, saya mencoba menenangkan hatiku kalau-kalau saya akan kecewa."


Dengan rasa deg-degan, A akhirnya bertemu Bo Young secara langsung. Dari pertemuan itulah, A makin menyukai sosok Bo Young. Kepribadian sang aktris yang super baik membuat A jatuh hati.

"Park Bo Young adalah seseorang yang, bahkan dalam situasi yang sulit dan menjengkelkan, tidak mengucapkan satu kata pun yang tidak masuk akal. Dia menghargai orang-orang di sekitarnya dan ingin berkontribusi dengan cara yang berarti," lanjut A. "Selain itu, dia adalah seorang aktris dengan sikap yang luar biasa terhadap pekerjaannya."

Terlepas dari sikapnya di lokasi syuting, A juga membongkar keramahan Bo Young terhadap kru. Meski memiliki nama tenar, Bo Young tetap baik, ramah, dan perhatian. Ia bahkan tidak sungkan untuk memberikan pelukan kepada A ketika selesai syuting drama.

Tidak berhenti sampai di situ, Bo Young juga mengajak berfoto bersama tanpa diminta. Di akhir tulisannya, A merasa bangga bisa menjadi penggemar Bo Young dan mendoakan kesehatan serta kesuksesan dalam hidupnya.

Sementara itu, drama "Light Shop" yang dibintangi Bo Young rencananya akan dirilis tahun ini. Selain Bo Young, drama ini juga dibintangi oleh artis papan atas lainnya, mulai dari Joo Ji Hoon, Bae Sung Woo, hingga Kim Min Ha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait