Park Bo Young Rela War Tiket Demi Konser Lim Young Woong
Instagram/boyoung0212_official
Musik

Konser tiket Lim Young Woong bahkan dikenal sangat sulit didapatkan lantaran terlalu banyak peminat. Karena itu, Park Bo Young sampai memberikan emoji menangis kala berhasil mendapatkan tiketnya.

WowKeren - Pesona penyanyi trot Lim Young Woong memang tidak perlu diragukan lagi. Konser tiket Young Woong bahkan dikenal sangat sulit didapatkan lantaran terlalu banyak peminat. Tidak hanya dari kalangan rakyat biasa, beberapa selebriti bahkan ikut war tiket demi menonton konser Young Woong.

Hal yang sama dilakukan oleh Park Bo Young baru-baru ini. Saat penjualan tiket konser "IM HERO - THE STADIUM" dibuka pada Rabu (10/4) kemarin, ia ikut berusaha membeli tiket untuk orang tuanya.

Bo Young rupanya cukup beruntung. Ia berhasil mendapatkan tiket konser Young Woong tersebut. Ia pun memamerkan upaya pembelian tiketnya melalui unggahan di Instagram.

Memberikan emoji berderai air mata, Bo Young tampak bersyukur mendapat tiket konser itu. Bintang film "Speedy Scandal" itu membeli tiket untuk orang tuanya. "Ya tuhan, aku tidak bisa mempercayainya," tulis Bo Young seakan tidak percaya jika ia berhasil mendapat tiket.


Park Bo Young Ikut War Tiket Konser Lim Young Woong

Instagram

Sementara itu, konser "IM HERO - THE STADIUM" Young Woong akan digelar di Seoul World Cup Stadium pada 25-26 Mei 2024 mendatang.

Sebelumnya, Young Woong telah menggelar konser solo "IM HERO TOUR 2023" di Seoul KSPO Dome pada 27 Oktober 2023 lalu. Konser itu pun menyita perhatian publik. Pasalnya, Young Woong rela merogoh kocek jutaan KRW atau puluhan juta rupiah dengan memasang 12 layar gantung besar di venue demi fans lansia.

Selain itu, setiap kursi juga ditambahkan bantal agar penonton dapat duduk dengan nyaman. Young Woong secara pribadi juga meminta penyelenggara konser untuk membuat toilet-toilet portable yang lokasinya tidak jauh dari tempat duduk untuk memudahkan penonton yang ingin ke kamar mandi saat konser berlangsung.

Apa yang dilakukan Young Woong saat itu sontak menjadi perhatian. Banyak fans K-Pop yang berharap agar grup-grup idol favorit mereka bisa meniru penyanyi trot tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru