Pacari Jung Kyung Ho 11 Tahun, Choi Sooyoung SNSD Beber Trik Nyatakan Cinta Duluan
Top Star News/TV Report
Selebriti

Choi Sooyoung Girls' Generation memberikan trik untuk menyatakan perasaan cinta terlebih dahulu kepada gebetan, ia sampai salah tingkah sendiri karena hal tersebut.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD atau Girls' Generation membeberkan kiat-kiat untuk menyatakan cinta terlebih dulu. Momen tersebut terjadi ketika ia bersama dengan Jeon Hye Ji menjalani wawancara dengan majalah ELLE Korea untuk mempromosikan drama "Not Others".

Sooyoung menyetujui Hye Ji yang membeberkan akan mengungkapkan perasaan terus terang tanpa bumbu kalimat indah. Ia juga tidak penasaran mengenai perasaan gebetan.

"Aku pikir aku hanya akan bilang sesungguhnya tanpa kata-kata indah," terang Hye Ji. "Aku suka kamu, apa kamu suka aku? Hal seperti itu?" lanjut Sooyoung.

"Aku tidak tanya apa kamu suka aku?," sahut Hye Ji. "Aku tidak ingin mendengar perasaanmu," lanjut Hye Ji. "Perasaanmu bukan masalah, ini yang aku rasakan," ungkap Sooyoung seakan mengikuti pemeran sang ibu di "Not Others" tersebut.


Idol-aktris kelahiran tahun 1990 itu menyebutkan kalau suasana berperan penting ketika menyatakan cinta. Sehingga, Sooyoung merasa lokasi romantis akan cocok.

"Aku pikir suasana cukup penting. Di tempat kaya Sungai Han, atau bioskop. Tempat yang punya suasana bagus? Jadi orang itu bisa lebih lama merasakan pemikiranmu," beber Sooyoung yang berujung membuatnya salah tingkah dan malu-malu sendiri. "Apa? Apa kamu pernah mencobanya?" goda Hye Ji.

Pada kesempatan ini, Sooyoung juga mengakui bisa menjalani hubungan tanpa status sekitar 2 bulan sebelum resmi berpacaran. Menurutnya, momen itu menggemaskan dan lebih mendebarkan.

Sooyoung kini berstatus sebagai kekasih Jung Kyung Ho selama 11 tahun. Keduanya kerap membuat gemas publik karena kerap tertangkap kamera ketika kencan serta berlibur berdua.

Sementara itu, Hye Ji baru-baru ini juga membuat penggemar baru lumer karena menemukan kalau ia kalau istri Lee Sun Kyun. Pasangan ini terkenal saling bucin dan mendukung karier akting masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait