Asyik Liburan Di Yunani, Lisa Malah Dirumorkan Lakukan Kencan Ganda Dengan Konglomerat Prancis
Instagram
Selebriti

Lisa sebelumnya terlihat di sebuah restoran di Paris dengan seseorang yang diduga sebagai Frédéric Arnault putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton dan membuat rumor kecan menyebar.

WowKeren - Belum lama ini Lisa terlibat dalam rumor kencan dengan Frédéric Arnault yang merupakan putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Spekulasi dimulai bulan lalu ketika Lisa terlihat bersama Frédéric di beberapa kesempatan ketika berada di Paris.

Dalam kesempatan tersebut Lisa terlihat di sebuah restoran di Paris dengan seseorang yang diduga sebagai Frédéric Arnault dan membuat rumor kecan di antara keduanya pun menyebar. Kemudian pada 9 Agustus, rumor tersebut kembali mencuat setelah Lisa memposting foto perjalanannya ke Yunani.


Asyik Liburan Di Yunani, Lisa Malah Dirumorkan Lakukan Kencan Ganda Dengan Konglomerat Pranncis

Instagram


Dalam foto tersebut, Lisa terlihat sedang menikmati liburan di pulau Zakynthos, Yunani, berenang di perairan berwarna biru aqua. Namun, para penggemar yang jeli mengenali lokasi tersebut dan menyadari bahwa istri Alexandre Arnault memposting foto dari lokasi yang sama beberapa hari lalu.


Asyik Liburan Di Yunani, Lisa Malah Dirumorkan Lakukan Kencan Ganda Dengan Konglomerat Pranncis

Instagram

Kini beberapa netizen berspekulasi bahwa Lisa, Frédéric Arnault, saudara laki-lakinya Alexandre Arnault, dan istrinya Géraldine Guyot melakukan kencan ganda ke Yunani. Frédéric juga baru-baru ini memposting foto dari apa yang tampak seperti Yunani atau Italia Selatan. Hal ini menyebabkan perdebatan sengit di Twitter, dengan para penggemar berdebat sebaliknya.

"Baik untuknya jika dia baik dan baik untuknya jika dia tidak. Aku lelah dengan semua rumor kencan. Hanya ingin dia bahagia dan aku juga akan bahagia," komentar netter. "Apapun itu aku hanya ingin dia bahagia dengan Frédéric atau orang lain," ujar yang lain. "Salah satu keluarga terkaya di dunia! Jika ini benar, aku harap mereka benar-benar bahagia, Lisa benar-benar mengatakan 'MONEY'! Lol dia pengusaha wanita yang berbakat dan cerdas. Aku senang member bahagia dalam hubungan (apakah dikonfirmasi atau tidak)," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait