Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Tampil Seksi Pakai Bikini
Instagram
Selebriti

Bukan momen liburan Lisa yang mencuri perhatian melainkan busana sang idola dimana Lisa tampak mengenakan bikini berwarna hijau limau sambil melakukan berbagai pose di tepi laut.

WowKeren - Lisa baru-baru ini menyapa penggemar lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya dimana dirinya memposting sejumlah foto ketika liburan, Member BLACKPINK itu sepertinya sedang asyik meenikmati liburan di tengah kesibukannya di Yunani.

Namun bukan momen liburan Lisa yang mencuri perhatian melainkan busana sang idola dimana Lisa tampak mengenakan bikini berwarna hijau limau sambil melakukan berbagai pose di tepi laut. Meski memakai riasan natural Lisa tetap memancarkan penampilan yang tenang, menarik kekaguman akan sosoknya yang sempurna.


Beberapa foto yang tersisa memperlihatkan Lisa memadukan jeans dengan kemeja putih yang diikat di bagian depan, melengkapi tampilan yang stylish. Tak mengherankan jika foto-foto candid idola asal Thailand ini menuai reaksi eksplosif dari para penggemar. Khususnya, tanggapan terhadap foto bikini sangat banyak, dengan komentar seperti “Unnie, kau luar biasa,” dan “Dia benar-benar menyerupai putri duyung" dan banyak lainnya.

Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Tampil Seksi Pakai Bikini
Instagram

Sedangkan Lisa bersama grupnya BLACKPINK,telah dinominasikan dalam empat kategori di 2023 MTV Video Music Awards (MTV VMA), termasuk Best K-Pop, Best Art Direction, Best Choreography, dan Best Editing. "MTV VMAs" dianggap sebagai salah satu dari empat penghargaan musik besar teratas di Amerika Serikat, di samping Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan American Music Awards dimana tahun ini akan berlangsung pada 12 September (waktu setempat) di Prudential Center di New Jersey, AS.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait