Musik
V BTS Debut Solo

Sebelumnya diumumkan bahwa Min Hee Jin berpartisipasi dalam pembuatan album solo V. Kepekaan sang produser terasa utuh dalam adegan yang sepertinya diambil dengan camcorder tua.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/8) tengah malam KST, video musik "Love Me Again", sebuah lagu dari album solo pertama V BTS yang bertajuk "Layover" dirilis melalui channel YouTube resmi HYBE LABELS. Sudah bisa ditebak, lagu dan MV tersebut mendapat banyak perhatian dari penggemar.

Menurut agensi, "Love Me Again" merupakan lagu bergenre R&B yang emosional dengan suasana yang dreamy. Dalam video musiknya, V memesona telinga penggemar dengan memberikan resonansi yang manis namun dalam dengan suara rendahnya yang unik.

Secara khusus diketahui bahwa video musik ini direkam di sebuah gua di Mallorca, Spanyol. Sebenarnya di video musiknya, V memamerkan kecantikan pahatannya yang dipantulkan oleh cahaya di dalam gua yang gelap, membuat para penggemar berdebar.

Sebelumnya diumumkan bahwa CEO ADOR agensi NewJeans, Min Hee Jin, berpartisipasi dalam pembuatan album solo V. Kepekaan sang produser terasa utuh dalam adegan yang sepertinya diambil dengan camcorder tua.


V memamerkan suasana misterius dengan mata yang menerawang dan emosi ekspresif yang kaya, memancarkan pesona yang cocok dengan lagunya. Perilisan MV "Love Me Again" pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo.

"Oh, lagunya bagus," komentar netizen. "Lagu itu cocok dengan suaranya dan sangat bagus. Aku juga sangat menantikan lagu-lagu lainnya♡," puji netizen lainnya. "Gayanya sangat unik tapi sangat cocok untuknya. Lagu itu sangat halus. Itu rilisan yang bagus," imbuh yang lain.

"Mereka membuat V melakukan semua yang dia kuasai, keke. Lagunya bagus," kata netizen. "MV-nya sangat nggak biasa. Gayanya agak nggak seimbang tapi anehnya aku jatuh cinta padanya. Lagunya juga... Pokoknya bagus," ujar yang lain. "Cara dia bernyanyi dan warna suaranya agak menyesakkan," tambah lainnya.

Sementara itu, album solo pertama V, "Layover", akan dirilis secara resmi pada 8 September. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu meningkatkan ekspektasi dengan mengumumkan bahwa dia akan memproduksi dan merilis video musik untuk 5 lagu dari album ini, tidak termasuk lagu bonus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait