Jarang Diketahui, Sifat Asli Song Hye Kyo Dibongkar Kim Hee Sun
iMBC
Selebriti

Kim Hee Sun menceritakan mengenai kedekatannya dengan Song Hye Kyo yang jarang diketahui oleh para penggemar karena keduanya jarang memperlihatkan persahabatan mereka.

WowKeren - Kim Hee Sun menceritakan mengenai persahabatan dengan Song Hye Kyo yang jarang terlihat di depan kamera. Ia membeberkan hal tersebut pada wawancara untuk dirilisnya film layar lebar terbarunya, "Sweet and Warm".

Hee Sun menyebutkan kalau ia dan Hye Kyo kerap komunikasi dari telepon. Sang sahabat menjadi salah satu yang hadir di acara pemutaran VIP film terbarunya. Hye Kyo diterangkan adalah sahabat yang pengertian dan membantunya lebih percaya diri.

"Kita tidak bertemu tiap hari, tapi kita sering ngobrol di telepon. Aku penasaran apa yang dia pikirkan tentang filmnya, dan dia bilang padaku untuk tidak khawatir," beber aktris cantik kelahiran tahun 1977 itu.

"Aku sering merasa cemas, dia sampai mengirimkanku link artikel penuh dengan review positif. Dia lebih muda dariku, tapi usahanya meredakan kecemasanku indah," puji Hee Sun.


Aktris ternama ini mengatakan kalau kepribadiannya dengan Hye Kyo seakan bertukar tempat. Namun, kemiripan mereka dalam segi selera dirasa menjadi alasan persahabatan keduanya langgeng.

"Aku punya kepribadian yang kayanya ceria, tapi Hye Kyo lebih pendiam dan tertutup. Daripada kita berdua ngobrol terus-terusan, Hye Kyo lebih ke mendengarkan," bongkar Hee Sun.

"Aku bahkan bertingkah imut di depannya, dan kadang dia tampak lebih dewasa dibandingkan aku. Kita punya selera yang sama soal barang-barang, dan aku pikir (persahabatan) kita akan langgeng dalam waktu lama," tambah Hee Sun.

Tak hanya dengan Hye Kyo, Hee Sun terbukti juga masih berhubungan baik dengan junior-juniornya yang bekerja sama sebelumnya. Hal ini terbukti dari Rowoon SF9 dan Yun Ji On yang juga hadir di pemutaran VIP "Sweet and Warm". Ketiganya memunculkan chemistry apik kala berperan menjadi malaikat pencabut nyawa pada drama adaptasi webtun "Tomorrow" yang tayang pada April sampai Mei 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait