Aksi Dex Selamatkan Tsuki Billie di 'Zombieverse' Disorot, Bikin Zombie Lupa Peran
Naver
TV

Cuplikan momen memperlihatkan para member 'Zombieverse' yang sedang dikepung oleh zombie. Dex membahayakan dirinya sendiri demi menyelamatkan Tsuki Billie.

WowKeren - "Zombieverse" sudah dirilis oleh Netflix sejak 8 Agustus lalu. Begitu tayang, program ini langsung ramai menyita perhatian terutama di momen ketika Dex membahayakan dirinya sendiri demi menyelamatkan Tsuki Billie.

Cuplikan momen memperlihatkan para member "Zombieverse" yang sedang dikepung oleh zombie. Namun di saat sebagian besar member berada di lantai atas, Tsuki justru terjebak di bawah dan butuh diselamatkan.

Di tengah kebingungan para member, Dex memutuskan untuk turun menyeleamatkan Tsuki. Mereka akan menggunakan sistem katrol di mana ketika Dex turun maka Tsuki yang memegangi tali akan otomatis terangkat naik.

Menariknya ketika semua mengira Dex bakal digigit kumpulan zombie, pria itu justru menunjukkan aksi luar biasa. Dengan memakai kekuatan tangannya, Dex masih berpegangan kepada tali dan mencoba untuk naik kembali ke atas.


Aksi Dex Selamatkan Tsuki Billie di \'Zombieverse\' Disorot, Bikin Zombie Lupa Peran

Source: Twitter

Aksi Dex ini membuat semua orang melongo kagum. Namun yang tidak terduga, para zombie yang berada di bawah juga ikut diam seolah mereka melupakan peran sebagai zombie. Aksi Dex ini juga sampai menjadi perbincangan warganet.

"Wow, jika kalau adalah zombie, saya hanya akan menatap seperti, 'Hah? Huuhhh?' Aku bahkan tidak berpikir untuk menangkapnya karena aku akan kalah jika mencoba melawannya," tulis seorang warganet. "Wow Dex keren sekali," tambah yang lain.

"Itu liar… Agar Tsuki tetap hidup, seseorang harus naik katrol dan turun ke zombie, dan Dex jatuh………… Tapi………. alur cerita dimulai dari sana," sahut warganet lainnya. "Tunggu, para zombie lupa bahwa mereka sedang berakting dan merusak karakter untuk menonton LOOOL," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, meskipun Dex trending untuk alasan positif, keseluruhan program "Zombieverse" rupanya menuai kritikan. Di situs Rotten Tomatoes, program ini hanya mendapatkan rating penonton 50 persen dengan berbagai kritikan karena dirasa membosankan dan tidak masuk akal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait