Dex Khawatirkan Kondisi Mental usai Setuju Debut Akting di Drama
Instagram/dex_xeb
TV

Dex telah mengonfirmasi untuk debut akting dalam drama bertajuk 'i Shopping'. Pria itu juga kini masih mempertimbangkan tawaran untuk berakting di drama 'Tarot'.

WowKeren - Dex beberapa waktu lalu telah setuju untuk debut akting membintangi drama. Akan tetapi, mantan peserta "Single's Inferno 3" itu rupanya mengkhawatirkan kondisi kesehatan mentalnya dalam debut aktingnya di drama tersebut.

Kekhawatiran itu diungkapkan Dex dalam episode terbaru "Born to Travel the World Season 3" yang disiarkan pada Minggu (28/1). Cowok dengan nama asli Kim Jin Young itu meminta nasihat kepada Lee Si Un yang lebih berpengalaman di dunia akting.

"Aku akhirnya berakting, dan aku khawatir tentang bagaimana menjaga kondisi mentalku. Kupikir aku mungkin terlalu gugup," ujar Dex. Si Un memberikan nasihat dengan berkata, "Ada metode yang bagus, bersikaplah seolah-olah kamu tidak akan pernah melihat penonton lagi."

"Teruskan saja maju kepribadianmu," imbuh Si Un. Namun, Dex masih terus-menerus khawatir tentang kemampuannya untuk tampil baik. Si Un lantas menyemangatinya dan menekankan pentingnya pola pikir yang stabil serta kebugaran fisik.


Dex Khawatirkan Kondisi Mental usai Setuju Debut Akting di Drama

Source: Naver

Si Un bahkan bahkan menawarkan untuk mengunjungi lokasi tempat Dex melakukan pengambilan gambar untuk drama debutnya. Sang aktor juga agar mereka menyarankan membaca naskah bersama begitu kembali ke Korea.

Dalam wawancara dengan tim produksi, Dex mengungkapkan rasa terima kasihnya atas nasihat dan dukungan Si Un. "Kupikir Lee Si Un akan menertawakanku, tetapi dia sangat mendukung dan menawarkan bantuan," ucap cowok kelahiran tahun 1995 itu.

Di sisi lain, Si Un dengan bercanda berkomentar, "Kurasa aku menyukai Dex. Aku tidak menyangka akan langsung menyukainya." Percakapan ini, yang dilihat melalui VCR, memicu komentar dari Kian84 yang berkata, "Itu adalah pilihan terakhir."

Sementara itu, Dex telah mengonfirmasi untuk debut akting dalam drama bertajuk "i Shopping". Pria itu juga kini masih mempertimbangkan tawaran untuk berakting di drama "Tarot". Nantikan informasi terbaru seputar debut akting Dex di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru