Casting Dex Jadi Pemeran Utama Webdrama 'Tarot' Tuai Respons Adem
Instagram/dex_xeb
TV

Dex naik daun setelah menjadi peserta 'Single’s Inferno 2'. Ia telah tampil di berbagai program seperti 'Zombieverse' Netflix, 'Game Of Blood' Wavve hingga 'Adventure by Accident'.

WowKeren - Dex dipastikan bakal semakin bersinar di tahun 2024. Mantan peserta "Single's Inferno 2" itu kini sedang diincar menjadi pemeran utama dalam webdrama bertajuk "Tarot". Casting Dex ini menuai respons adem dari netizen Korea Selatan.

Menurut laporan media pada Jumat (12/1), "Tarot" merupakan webdrama dengan genre thriller misteri tentang tujuh kasus berbeda. Setiap kasus memiliki karakter utamanya sendiri, dan episode-episodenya dapat dilihat sebagai episode yang berdiri sendiri.

Setiap karakter dalam webdrama itu akan menerima kartu tarot yang berbeda dan kisah mereka terungkap. Dex akan bertanggung jawab atas salah satu episode di "Tarot", memimpin webdrama dengan kemampuan aktingnya.

Casting Dex membintangi "Tarot" menuai respons adem dari warganet. Pasalnya, Dex yang masih dianggap pendatang baru, dianggap belum mampu jika harus menjadi pemeran utama di drama dengan beberapa episode sekaligus.


Namun, Dex mengambil langkah bijak jika memutuskan setuju menjadi pemeran utama hanya di satu episode saja. "Kupikir dia memilih satu yang masuk akal untuk dianggap sebagai tantangan karena ini adalah sebuah karya aksi," tulis seorang netizen.

"Ya, banyak yang menjadi pemeran utama dalam webdrama dengan episode pendek dan tunggal," tambah yang lain. "Aku akan menyemangati siapa pun yang menerima tantangan kapan saja. Aku akan menunggu ini," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Dex kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "i Shopping". Sayangnya, peran yang dimainkan oleh pria itu belum diungkap hingga saat ini. Drama itu menggambarkan kisah bertahan hidup dan balas dendam dari seorang anak angkat yang ditinggalkan.

Sementara itu, Dex mulai dikenal melalui program pelatihan militer YouTube "Fake Men". Pria itu naik daun setelah menjadi peserta "Single's Inferno 2". Dex jadi tampil di berbagai program seperti "Zombieverse" Netflix, "Game Of Blood" Wavve hingga "Adventure by Accident".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru