TXT Grup Pertama Yang Jadi BA Dior, Usaha Keras Direktur Kreatif Terungkap
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT telah didapuk menjadi grup pertama yang menjadi duta merek mewah Dior sepanjang sejarah. Terungkap bagaimana direktur kreatif mencurahkan perhatiannya pada TXT dalam kerja sama ini.

WowKeren - TXT telah ditunjuk sebagai grup pertama yang menjadi duta merek atau brand ambassador (BA) untuk brand fashion mewah, Dior. Seiring dengan pengumumannya, terungkap kerja keras direktur kreatif rumah mode tersebut untuk Soobin cs.

Pada Kamis (10/8), TXT diumumkan sebagai BA Dior. Merek mewah asal Prancis itu baru pertama kalinya dalam sejarah menunjuk suatu grup mewakili brand mereka.

TXT Grup Pertama Yang Jadi BA Dior, Usaha Keras Direktur Kreatif Terungkap

Source: TheQoo

Ke depannya, TXT akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Dior sebagai BA resmi. Mereka juga melakukan kolaborasi ikreatif dengan Direktur Artistik Dior Men Kim Jones dalam kostum panggung.

Kerja sama itu diwujudkan dengan outfit TXT selama manggung di Lollapalooza. Dior juga membagikan sketsa hasil kerja keras Kim Jones spesial untuk dipakai TXT sebagai tanda awal kolaborasi mereka.

Setelah diangkat menjadi BA, TXT mengatakan, "Lollapalooza menandai awal perjalanan kami sebagai duta Dior. Kami senang berada di atas panggung dan mengenakan pakaian khusus yang dirancang Kim Jones untuk kami."

TXT Grup Pertama Yang Jadi BA Dior, Usaha Keras Direktur Kreatif Terungkap

Source: TheQoo


"Merupakan kehormatan besar untuk berbagi momen penting dengan Dior. Kami menantikan perjalanan kami ke depan bersama Dior. Kami berharap dapat terus menunjukkan keluwesan TXT melalui kera sama ini," lanjut mereka.

Di sisi lain, pejabat Dior mengungkap alasannya memilih TXT sebagai BA grup pertama. Mereka menganggap bahwa TXT sesuai dengan gaya sensitif Dior dalam rancangannya yang klasik sekaligus modern.

"Ikon global TXT bergabung dengan Dior sebagai duta besar dan membentuk hubungan khusus dengan Dior House dan Kim Jones. TXT adalah artis Korea yang akan mewujudkan sensibilitas unik Dior klasik namun modern," kata perwakilan Dior.

Berita TXT menjadi duta grup pertama Dior menuai beragam reaksi dari netizen di forum online. Publik menyoroti kesesuaian TXT dengan konsep lini gaya merek mewah tersebut.

"Oh, bukankah semuanya tinggi? Mereka terlihat sangat cocok dengan Dior," kata salah satu netizen. "Ini pertama kalinya Dior punya BA grup," sahut netizen lain. "Mereka sempurna untuk Dior," sambung yang lain.

"Outfit mereka di Lollapalooza sangat cantik," komentar seorang netizen. "Mereka semua tinggi dan tampan sehingga terlihat serasi dengan Dior," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT telah menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi headliner Lollapalooza 2023 yang diadakan di Chicago pada 5 Agustus lalu. Kala itu penampilan mereka mendapatkan pujian dari media setempat maupun internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait