Alasan Rachel Vennya Mendadak Berterima Kasih ke Nagita Slavina Ramai Disorot
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya mengenang sebuah kebaikan yang didapatkannya dari Nagita Slavina. Kini cerita Rachel serta ucapan terima kasih yang tiba-tiba disampaikannya pun ramai disorot.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya pernah tersandung masalah dugaan kabur karantina Covid-19 pada tahun 2021 silam. Masalah itu benar-benar memberikan dampak yang besar bagi Rachel. Pengakuan ini disampaikannya kembali saat muncul di podcast Denny Sumargo.

Rachel mengenang bagaimana saat itu dirinya benar-benar merasa insecure bertemu orang lain setelah kasus tersebut. Bahkan Rachel menyebutnya sebagai titik terendah dalam hidup.

Tentunya tak mudah bagi Rachel untuk bangkit lagi setelah kesalahan yang dibuatnya itu. Diakui juga oleh mantan istri Niko Al Hakim ini jika ia harus melewati tahap demi tahap untuk bisa kembali seperti sekarang. Selain itu, ada juga jasa orang lain di balik usaha Rachel melewati masa terpuruknya itu.

Salah satunya terungkap jika Nagita Slavina juga menjadi salah satu orang yang sangat berjasa bagi Rachel kala itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang selebgram yang membongkar kebaikan istri Raffi Ahmad.


Pasalnya di tengah masa terpuruk Rachel, banyak orang yang menjauh dan enggan menjalin kerja sama. Rupanya sosok Gigi dengan kebaikan hatinya menjadi yang pertama mengulurkan tangannya.

"Waktu itu kan nggak ada yang mau memulai kerja sama dengan aku kan. Mungkin setelah ada 10 brand, mungkin ya orang-orang ngikut. Cuma untuk ada satu ini yang mau punya hubungan sama aku kan pasti nanti kan kena. Itu satu-satunya orang itu kak Nagita," cerita Rachel.

Usai mendadak mengungkap fakta tersebut, Rachel tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya. "Jadi aku berterima kasih banget. Makasih ya kak Nagita," sambungnya.

Kini pengakuan yang disampaikan Rachel cukup menuai banyak sorotan publik. Mereka kembali dibuat salut dengan Gigi. Pasalnya bukan kali ini saja kebaikan diam-diam yang dilakukan Gigi akhirnya terungkap ke publik dari orang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait