Giselle aespa Absen Tampil di Festival Musik 'Outside Lands' Amerika, SM Ungkap Alasannya
Instagram/aerichandesu
Musik

Pada Jumat (11/8), SM Entertainment merilis pemberitahuan tentang kondisi Giselle di akun media soaial resmi aespa. Agensi tersebut meminta pengertian yang baik dari para penggemar.

WowKeren - aespa berangkat ke Amerika Serikat belum lama ini untuk menjalani jadwal grup. Sayangnya, Giselle yang ikut berangkat bersama Karina, Winter, dan NingNing tidak akan bisa bergabung dengan penampilan aespa di festival musik mendatang di negara tersebut.

Pada Jumat (11/8), SM Entertainment merilis pemberitahuan tentang kondisi Giselle di akun media sosial resmi aespa. "Giselle akan absen dari festival 'Outside Lands' yang dijadwalkan pada 11 Agustus," kata agensi tersebut.

Menurut agensi, Giselle menunjukkan gejala flu saat menjalankan jadwal di AS. Saat ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut sedang menghabiskan waktu istirahat dan memulihkan kondisinya sesuai saran dari staf medis.


"Meskipun artis menyatakan tekadnya yang kuat untuk berpartisipasi dalam acara yang dijadwalkan, kami telah memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam festival 'Outside Lands', mengingat saran staf medis dan kesehatan artis sebagai prioritas kami. prioritas. Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar," sambung SM Entertainment.

aespa akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di "Outside Lands Music & Art Festival" di San Francisco. Selain itu, girl grup ini akan melanjutkan tur dunia mereka ke total 14 kota di AS, Amerika Selatan, dan Eropa, dimulai dengan pertunjukan di LA pada 13 Agustus.

Dalam berita lainnya, aespa siap kembali memanjakan fans dengan merilis single baru bertajuk "Better Things". Foto-foto teaser untuk lagu tersebut telah dirilis SM Entertainment hari ini, Jumat (11/8) tengah malam KST, yang langsung menarik perhatian.

Sementara itu, single "Better Things" akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. Sebelumnya, single dan video musiknya dijadwalkan rilis tengah malam mengikuti zona waktu setempat, namun SM akhirnya memutuskan untuk merilisnya secara serempak pada 18 Agustus pukul 1 siang KSt atau 11:00 WIB.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait