Syahnaz Sadiqah Cantik Berhijab Gandeng Jeje Govinda Siap Berangkat Umrah Malah Ramai Disentil
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diendorse oleh sebuah agen umrah. Dalam postingan pihak agennya, terdapat foto Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampil alim kenakan busana serba putih yang sayangnya malah tuai sentilan.

WowKeren - Aktris sekaligus adik dari Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi perbincangan publik. Hal itu tak lain karena kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang sampai saat ini masih berguling di media pemberitaan.

Di tengah gonjang-ganjing isu perselingkuhan itu, hal tak disangka-sangka justru mencuat. Ia dan sang suami, Jeje Govinda diendorse sebuah agen umrah. Pada Oktober mendatang, Syahnaz dan Jeje bakal berangkat ke Tanah Suci.

Agen yang jadikan keduanya endorse tersebut bisa berangkat bersama Syahnaz dan Jeje dengan biaya kisaran Rp 33 Juta sampai Rp 35 Juta. Nantinya mereka yang ikut rombongan bersama Syahnaz dan Jeje akan menjalani ibadah umrah selama sembilan hari.

Tampak dari postingan pihak agen umrah di Instagram resminya memajang foto Syahnaz dengan penampilan adem kenakan hijab dan busana panjang. Begitu pula dengan Jeje yang yang memakai atasan sama dengan Syahnaz, bernuansa putih.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, postingan di atas bukannya tuai tanggapan adem malah berkebalikan. Hampir kebanyakan netter berikan sentilan pedas untuk keduanya. Mereka singgung nasib rumah tangga Rendy serta mental Lady Nayoan.

"Kayak gak ada artis laen yg attitudenya baek, ini orang gak ada bagus2nya sifatnya," komen seorang netter. "Apa ngk takut tuh si nanaz kl prg ke rumah Allah , kl kita sdh berbuat maksiat tdk ada di ampun kan dosa nya apa LG msh berstts istri .....walaupun suami memaaf kan tp dosa nya istri blum hilang ...apa LG nanaz tdk ada minta maaf k lady istri sah nya Rendy ...Krn mereka udh berbuat zinah sampai 3x," singgung yang lain.

Kita tunggu aja hukum karmanya,,,udah ngrusak rumah tangga orang,,terus tidak mintak maaf lagi,,,,,ih amit2," tambah lainnya. "APA GK TAKUT DAPAT KARMA DISANA YA NANAS😂😂 SETARA DENGAN KELAKUAN NYA .KLO KE BAITULLAH HANYA UNTUK CARI SIMPATIK WARGA ATAU MASYARAKAT . MENDING GK USAH DI UP LAH MALUU...." seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru