Yujin IVE Kena Petasan Saat Tampil di Panggung, Asap Masuk ke Mata
Instagram/_yujin_an
Musik

IVE naik ke atas panggung dengan pakaian denim kasual dan menyanyikan 'I AM'. Saat Yujin sedang melakukan nada tinggi, petasan meledak tepat di sebelah posisinya dan asap masuk ke wajahnya.

WowKeren - Pada 7 Agustus, IVE menghadiri Festival Musim Panas Ulsan 2023 yang diadakan di Stadion Ulsan. Dalam kesempatan tersebut, Ahn Yujin menarik kekaguman atas profesionalisme dan reaksi cepatnya saat menghadapi situasi tak terduga di atas panggung.

Hari itu, IVE naik ke atas panggung dengan pakaian denim kasual dan menyanyikan lagu hit mereka, "I AM". Saat Yujin sedang melakukan nada tinggi, petasan meledak tepat di sebelah posisinya dan asap masuk ke wajahnya.

Segera setelah menyelesaikan bagiannya, Yujin menunjukkan ekspresi cemberut seolah matanya terluka oleh asap. Namun, leader IVE itu sedikit menurunkan wajahnya dan berusaha menyembunyikan fakta bahwa matanya tidak nyaman.


Ahn Yujin IVE Kena Petasan Saat Tampil di Panggung Ahn Yujin IVE Kena Petasan Saat Tampil di Panggung Ahn Yujin IVE Kena Petasan Saat Tampil di Panggung

Ketika sampai pada bagian selanjutnya, Yujin terus tampil dengan ekspresi keren dan karismatik seolah tidak terjadi apa-apa. Netizens memuji sisi profesional idol kelahiran 2003 itu setelah melihatnya berusaha menahan rasa sakit sehingga dia tidak membuat kesalahan di atas panggung.

Mereka berkomentar, "Dia benar-benar idol profesional", "Inilah alasan kenapa Ahn Yujin begitu terkenal", "Dia sangat berdedikasi", "Memang seperti inilah idol seharusnya", "Aku harap dia baik-baik aja".

Sementara itu, IVE menghadiri konser Jambore Pramuka Dunia 2023 "K-pop Super Live" pada 11 Agustus. Girl grup tersebut sedang mempersiapkan comeback mereka pada bulan Oktober tahun ini. Mereka juga berencana mengadakan tur dunia pertama mereka, "SHOW WHAT I HAVE", dimulai dengan konser di Seoul pada 7 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait