Zico Tampil Menyatu Dengan BOYNEXTDOOR, Block B Dikira Comeback
Instagram/woozico0914
Selebriti

Zico membagikan pose bersama anak-anaknya, BOYNEXTDOOR saat sama-sama menghadiri acara awards. Potret Zico bersama grup bentukannya membuat netizen bingung hingga mengira Block B comeback.

WowKeren - Zico baru-baru ini menjadi sorotan karena menyatu dengan BOYNEXTDOOR. Boy grup baru KOZ Entertainment dengan HYBE itu adalah "anak-anak" dari sang leader Block B.

Beberapa hari lalu, baik Zico maupun BOYNEXTDOOR datang di acara "K Global Heart Dream Awards 2023". Zico memenangkan piala Best Hip Hop, sedangkan BOYNEXTDOOR menerima Bonsang ajang tersebut.

Pada 11 Agustus, Zico membagikan foto bersama keenam member BOYNEXTOOR. Dalam foto tersebut, Leehan, Myung Jaehyun, Taesan, Sungho, Riwoo, Woonhak dan Zico mengenakan setelan senada yakni jas hitam dan kemeja putih dengan tatanan rambut rapi. Foto-foto Zico bersama anak-anaknya tampak begitu menyatu dan hampir seperti satu grup.

Segera setelah kebersamaan mereka diunggah, netizen menyambutnya dengan positif. Kendati demikian, mereka ada yang bingung dengan jumlah member BOYNEXTDOOR dan bahkan mengira Block B comeback lagi gara-gara foto tersebut. Karena saat berdiri bersama, mereka berjumlah 7 orang seperti jumlah member Block B.


Zico Tampil Menyatu Dengan BOYNEXTDOOR, Block B Dikira Comeback

Source: Instagram

"Butuh beberapa saat untuk menemukan Zico kekekeke," kata salah satu netizen. "Mengapa beberapa member BOYNEXTDOOR itu terlihat seperti anggota Block B?? Kekekeke," sahut netizen lain. "Oh, yang paling kanan adalah tipeku. Oh, tunggu, itu Zico lol," imbuh yang lain.

"Sejak kapan BOYNEXTDOOR memiliki 7 member," komentar seorang netizen. "Apakah dia leader dan rapper utama?" sambung netizen yang lain. "Zico, baru saja debut ulang dengan grup ini, tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun," ujar lainnya.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR debut sejak Mei 2023 dengan mini album "WHO". Rencananya, mereka akan segera comeback dengan EP pertama bertajuk "WHY.." pada 4 September mendatang.

Sedangkan Zico telah memulai karier dengan debut sebagai leader Block B pada 2011. Zico sendiri telah mengakhiri kontrak dengan label lama Block B, Seven Seasons, dan fokus pada aktivitas solonya membangun agensi KOZ Entertainment. Meski ketujuh member sudah punya aktivitas masing-masing, Block B belum dinyatakan bubar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait