Wonyoung IVE Pukau 40.000 Penonton di Konser Jambore dengan Visualnya
Instagram/for_everyoung10
Musik

Di antara mereka berenam, kecantikan Wonyoung menonjol. Penyanyi kelahiran 2004 itu tampil dengan celana panjang hitam dan tank top biru langit dengan satu bahu terbuka.

WowKeren - Jang Won Young IVE memukau lebih dari 40.000 penonton Jambore dengan kecantikannya yang melegenda. Pada hari itu, di Stadion Piala Dunia Sangam di Mapo-gu, Seoul, konser "K-pop Super Live" diadakan bersamaan dengan upacara penutupan, menerima sorakan dari banyak orang.

IVE tampil di konser "K-pop Super Live" dan menyanyikan lagu hit mereka, "I AM" dan "LOVE DIVE". 40.000 peserta Jambore dari seluruh dunia ikut bernyanyi, yang membuktikan popularitas girl grup beranggotakan 6 orang tersebut.

Di antara mereka berenam, kecantikan Wonyoung menonjol. Penyanyi kelahiran 2004 itu tampil dengan celana panjang hitam dan tank top biru langit dengan satu bahu terbuka. Rambutnya yang bergelombang sepanjang pinggang bolak-balik membuat penampilannya semakin bersinar.


Wonyoung IVE Pukau 40.000 Penonton di Konser Jambore dengan Visualnya Wonyoung IVE Pukau 40.000 Penonton di Konser Jambore dengan Visualnya Wonyoung IVE Pukau 40.000 Penonton di Konser Jambore dengan Visualnya

Dikatakan bahwa penonton terkejut saat melihat Wonyoung di kehidupan nyata. Mereka berulang kali berseru "cakep" dan "cantik". Bukan pertama kalinya mantan member IZ*ONE itu dipuji karena kecantikannya.

IVE diketahui gagal tampil pada awalnya karena masalah jadwal, namun mereka menyesuaikan jadwal untuk menepati janji dan berpartisipasi dalam konser tersebut. Panitia Penyelenggara Jambore dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata mengatakan pada tanggal 10 Agustus, "Kami menyambut baik keputusan IVE untuk secara sukarela tampil di konser ‘K-Pop Super Live’ di Sangam-dong untuk menghormati komitmen mereka untuk tampil."

Sementara itu, total 19 tim, antara lain NewJeans, NCT Dream, ITZY, Mamamoo, The Boyz, Shownu X Hyungwon, fromis_9, ZEROBASEONE, Kang Daniel, Kwon Eunbi, Jo Yuri, P1Harmony, KARD, THE NEW SIX, ATBO, Xikers, HolyBang, Libelante dan IVE tampil di atas panggung. Tepat setelah konser, para pramuka dikawal oleh polisi lalu lintas dan kembali ke penginapan dengan selamat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait