Syahnaz Sadiqah Tanggapi Soal Jeje Govinda Dicap Suami Lembek, Singgung Fakta Lain
Instagram/@syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah kini ikut buka suara dan langsung pasang badan untuk sang suami yakni Jeje Govinda yang mendapatkan nyinyiran publik hingga dicap lembek.

WowKeren - Jeje Govinda sempat banjir simpati dari publik setelah nama sang istri, Syahnaz Sadiqah diterpa isu dugaan perselingkuhan dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Namun reaksi tersebut seketika berubah menjadi hujatan dan nyinyiran setelah ia muncul dan speak up bersama Syahnaz terkait isu tersebut melalui sebuah vlog. Pada kesempatan itu pula, Jeje mengisyaratkan jika ia memaafkan Syahnaz dan memilih menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara internal.

Namun sayangnya sikap dan keputusan Jeje tersebut justru disambut sinis oleh sebagian publik. Sampai-sampai tak sedikit netizen yang mencibir Jeje dan memberikan cap suami lembek kepadanya. Terkait hal itu, kini Syahnaz ikut menanggapi.

Pernyataan itu seperti terlihat dalam cuplikan acara "Tamu Dadakan" yang juga diunggah di akun Instagram resmi @officialrcti, pada hari Jumat (11/8). Mulanya Jessica Iskandar dan Chand Kelvin sebagai host menanyakan cara Syahnaz dan Jeje dalam menghadapi masalah rumah tangga.

Kendati tak disebutkan secara spesifik masalah yang dimaksud, namun Syahnaz mengakui dirinya merasa bersalah kepada sang suami. Selanjutnya, Syahnaz dan Jeje juga menanggapi beragam pertanyaan lain termasuk soal cap lembek yang diberikan netizen kepada adik ipar Raffi Ahmad ini.

"Tapi tadi kata si Chand ngebisikin aku pas di bawah 'Iya tahu nggak sih itu gara-gara si Jejenya lembek," seloroh Jedar pada potongan tayangan tersebut. "Kok gue sih. Bukan lembek, tapi banyak diem dan nerima," sedang sahut Chand Kelvin.


Terkait anggapan itu, Jeje bereaksi kalem. Ia menegaskan jika setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menyelesaikan masalah. Tentu termasuk dirinya dengan caranya sendiri.

"Setiap orang itu menyelesaikan masalah beda-beda ya, ada yang koar-koar ada yang diem. Kalau gue sendiri berdua sama Nanas (panggilan Syahnaz) aja. Ngobrolin," jawab Jeje.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Syahnaz. Selain itu, adik Raffi ini juga menepis anggapan publik jika sang suami lembek. Syahnaz yang pasang badan sampai membeberkan fakta lain dimana menurutnya Jeje juga pernah marah kepadanya. Hal itu lah yang menurut Syahnaz tak diketahui oleh orang luar.

"Kan kayak orang di luar itu kan tapi nggak tahu, pas saat marah itu Jeje seperti apa," ujar Syahnaz. "Pasti ada marahnya. Meskipun pas tahu permasalahannya gue peluk Nanas," sambung Jeje lagi.

Cerita tersebut sebelumnya juga sudah diumbar oleh Jeje saat deep talk dengan Raffi sang kakak ipar. Jeje mengungkap hal pertama yang dilakukan usai mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz. Saat itu Jeje juga langsung bertanya kepada Syahnaz alasan di balik tindakannya. Meski begitu, Jeje juga mengaku tak sepenuhnya menyalahkan sang istri melainkan juga melakukan introspeksi diri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait