Amy Qanita Jawab Savage Soal Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy Qanita memberikan jawaban cukup berani di hadapan awak media terkait dengan isu perselingkuhan sang putri, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang menggemparkan publik belakangan.

WowKeren - Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah kembali ditanyai mengenai isu perselingkuhan sang putri yang menghebohkan publik. Syahnaz disebut-sebut berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kabar perselingkuhan ini sendiri dibeberkan langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Amy sendiri menolak untuk memberikan tanggapan terkait rumor selingkuh ini. Ia menyebutkan kalau pusing terkait permasalahan tersebut.

"No comment, ah. Jangan nanya gitulah, pusing," terang Amy kala disapa awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Amy selanjutnya mengaku bahagia atas hubungan Syahnaz dan Jeje Govinda yang tetap baik. Jeje diketahui sebelumnya menerangkan kalau memaafkan kesalahan Syahnaz dan memulai dari awal.

"Ya alhamdulillah namanya juga orang tua pasti senanglah, bahagia melihatnya," ungkap ibu 3 anak ini.

Syahnaz sendiri menolak untuk membahas terkait skandalnya ketika ditemui di kesempatan sama. Ia hanya meminta doa untuk keluarganya.


"Doain saja semuanya. Insya Allah baik-baik saja," ucap Syahnaz.

Pada tayangan "Intens Investigasi" baru-baru ini, Amy sendiri mengungkapkan rasa bahagianya melihat rumah tangga Syahnaz dan Jeje yang membaik.

"Alhamdulillah senang banget, badai sudah berlalu. Jadi alhamdulillah deh senang banget," kata Amy, Kamis (10/8).

Amy tak lupa memberikan doa manis agar putri bungsunya dan sang suami berjodoh sampai maut memisahkan. Keduanya diharapkan akan semakin memahami dan menghargai satu sama lain.

"Buat Nanas sama Jeje mudah-mudahan ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga, saling mengerti, dan saling menghargai. Ya semoga didoain terus jodohnya sampai maut memisahkan," jelas Amy pada acara tersebut.

Sementara itu, pada video podcast Raffi dan Jeje disebutkan kalau Syahnaz mengaku menyesal atas perbuatannya. Jeje menerangkan membuka pintu maaf untuk sang istri. Raffi selaku wali dari adiknya juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Jeje mewakili keluarga.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru