Rachel Vennya Sebutkan Kesamaan di Balik Perbedaan Prinsip dengan Okin Soal Pacar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya berikan jawaban panjang usai ditodong netizen agar mengomentari soal prinsip Okin sang mantan suami yang tak ingin memperkenalkan pacarnya kepada anak-anak, dimana prinsip ini berbeda dari sang selebgram.

WowKeren - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin sempat muncul di kanal YouTube Arief Muhammad dan membahas banyak hal dari kehidupannya. Namun dari sekian topik perbincangan, salah satu yang sempat mencuri banyak perhatian adalah pengakuan Okin yang tak ingin memperkenalkan sosok sang pacar kepada anak-anaknya. Prinsip ini tentu berbeda dari sang mantan istri yakni Rachel Vennya yang diketahui kerap membagikan kedekatan anak-anaknya dengan Salim Nauderer sang kekasih saat ini.

"Kalau hal ini (kenalin pacar ke anak), gue punya prinsip yang beda sama Rachel. Gue memang enggak mau ngenalin sih," kata Okin, dikutip dari kanal YouTube Arief Muhammad.

Pengakuan Okin tentu membuat Rachel pun terseret. Hal ini terlihat dari Insta Stories Rachel baru-baru ini saat membuka question box. Seorang netizen menodongnya untuk menanggapi prinsip Okin tersebut.

Rachel sendiri mengaku belum menonton podcast sang mantan suami dimana ucapannya kini ramai menyita perhatian. Namun ia tetap memberikan jawaban yang panjang dan bijak.

Menurut Rachel kendati berbeda prinsip, namun mereka memiliki satu kesamaan yakni tujuan dan niat akhir untuk anak-anak mereka. Sang selebgram meyakini jika apapun yang dilakukannya dengan sang mantan suami pada akhirnya sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.


Rachel Vennya Sebutkan Kesamaan di Balik Perbedaan Prinsip dengan Okin Soal Pacar

Instagram

"Aku belum nonton podcastnya sih, cuma ya aku yakin semua orangtua ingin yg terbaik buat anak-anaknya, aku sama dia beda prinsip tapi at the ends ya pengennya yang terbaik pasti," jawab Rachel Vennya.

Karena itu Rachel enggan mengomentari prinsip Okin yang berbeda dengannya. Alih-alih, ia justru menghargainya. Lagi-lagi hal ini lantaran Rachel meyakini dirinya dan Okin sama-sama selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

"Jadi aku respect apapun prinsip dia, dan itu bukan hak aku untuk menghakimi apapun keputusan dia, pasti kita punya alasan masing-masing dan gak ada yang benar-benar 'bener' atau pun benar-benar 'salah'," tandasnya.

Selain itu, Rachel juga sempat menjawab beragam pertanyaan lain soal kehidupan khususnya asmaranya saat ini setelah ia dan Okin bercerai. Misalnya Rachel ditanya soal cara menjelaskan ke anak-anak andai nantinya ia atau Okin akan menikah lagi. Rachel beri jawaban singkat. Ia sendiri belum tahu dan enggan memikirkannya sekarang.

"Buna gimana kasih pengertian ke anak kalau nanti buna atau ayah nikah lagi?" tanya netter lain. "Belum kepikiran, pikirinnya nanti aja kalo dah ada tanggalnya," jawab Rachel dengan emoji peace atau dua jari.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait