C.A.P Eks TEEN TOP Ungkap Kisah Dilecehkan Penggemar Saat Aktif Jadi Idola
Instagram
Selebriti

Selama siaran langsung, mantan member TEEN TOP, C.A.P dengan jujur berbagi kenyataan menjadi idola dan mengakui bahwa idola pria akan dilecehkan secara seksual oleh penggemar.

WowKeren - C.A.P kembali mengadakan siaran langsung di mana dalam kesempatan tersebut mantan member TEEN TOP ini berbicara tentang realitas menjadi seorang idola. Siaran langsung direkam, dan sebuah video berjudul, "Sejak kapan idola menjadi pekerjaan semi-cinta?" telah diunggah di saluran YouTube-nya.

Selama siaran langsung, C.A.P dengan jujur berbagi kenyataan menjadi idola dan mengakui bahwa idola pria akan dilecehkan secara seksual oleh penggemar. C.A.P mengawali dengan menceritakan apa saja larangan yang diberikan agensi ketika masih menjadi idola termasuk berkencan hingga merokok.

"Sejujurnya, aku membagikan apa yang aku rasakan selama menjadi idola selama 14 tahun. Siapa yang termakan oleh budaya idola? Alasan aku pikir budaya idola menjadi sakit adalah karena cuci otak perusahaan. Para trainee idola dicuci otak oleh perusahaan mereka sehingga mereka tidak dapat berkencan, merokok, atau minum. Karena perusahaan berinvestasi pada mereka tetapi jika mereka melakukan hal-hal itu, mereka akan hancur," katanya.


C.A.P menambahkan, "Selama hari-hari pelatihan, kau melakukan pekerjaan fisik. Kemudian setelah debut, itu adalah pekerjaan emosional. Orang-orang yang tidak pernah kau bayangkan mengutuk dan melempari Anda dengan batu. Mereka menulis komentar jahat, tetapi mereka pikir itu nasihat. Mereka mencoba untuk mengajarimu. Begitulah caramu sakit dari dalam." dan menunjukkan bahwa nasihat yang memproklamirkan diri sebagai penggemar ini sebenarnya bukan nasihat, tetapi itulah yang menyebabkan para idola menderita secara mental.

C.A,P lalu mengklaim bahwa menjadi idola itu seperti pekerjaan semu dan menjelaskan bahwa para idola ini sekarang menjual fantasi. "Idola menjadi idola karena mereka hanya ingin menyanyi dan menari. Tapi kemudian perusahaan ini perlu menciptakan fantasi untuk menjualnya. Mengapa itu menjadi pekerjaan semu?"

Di sisi lain C.A.P membagikan bahwa dia mengalami pelecehan seksual dari yang disebut penggemar ini selama acara fan meeting. "Mereka (penggemar) mengatakan bahwa mereka mencintaimu dan berkata memegang tanganku dan bergandengan tangan. Para bajingan ini bahkan melecehkanmu secara seksual. Sial. Ya ampun. Mereka melecehkan secara seksual. Sungguh. Idola laki-laki tidak ' tidak dilecehkan secara seksual? Bukan itu. Mereka benar-benar dilecehkan secara seksual," serunya.

Terakhir C.A.P berbagi beberapa detail dari kejadian tersebut. "Mereka menyentuh pantatmu dan ada beberapa orang yang memperlihatkan dadanya kepadamu. Sobat.saat itulah kamu mulai kehilangannya secara mental. Saat itulah kamu mulai ragu apakah ini untukmu. Tidak hanya beberapa hal yang terjadi yang membuatmu kehilangan akal, kau dikutuk saat online, dilempari batu, dan kemudian kau dilecehkan secara seksual secara offline dan orang-orang aneh meminta segala macam hal darimu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait