Live Sambil Ngerokok, C.A.P Leader Teen Top Ancam Tak Ikut Comeback
Instagram/official_teentop
Selebriti

Teen Top telah dikonfirmasi akan comeback pada Juli mendatang. Namun baru-baru ini sang leader C.A.P terlibat kontroversi karena merokok selama live dan memberi tanggapan keras pada komentar yang melarangnya berlaku demikian.

WowKeren - Menjelang comeback Teen Top, sang leader C.A.P menarik perhatian khalayak usai live sambil ngerokok dan bicara kasar. Bahkan pemilik nama asli Bang Min Soo itu mengancam untuk tidak berpartisipasi pada comeback grup.

Pada Senin (8/5), C.A.P melakukan live berdurasi lebih dari 3 jam melalui saluran YouTube pribadinya. Rapper kelahiran 1992 itu sedang melukis dan menyempatkan diri mengobrol dengan penonton.

Diminta untuk berhenti merokok, C.A.P kemudian memberikan pernjalasan yang cukup keras. Ia terang-terangan menyebutkan bahwa larangan itu mulai terdengar menyebalkan.

"Baru juga aku live, aku merokok jadi ada komentar bertanya bisakah aku tidak merokok selama siaran live. Kalian tahu apa yang menyebalkan tentang ini?" kata C.A.P.

Lantas rapper tersebut menambahkan, "Pertama-tama, orang biasanya tidak menonton streaming-ku tiba-tiba menonton karena (Teen Top) comeback dan bilang aku tidak bioleh melakukan itu, jujur aku benci omong kosong semacam itu."

Kemudian C.A.P bertanya-tanya mengapa orang-orang menyuruh-nyuruhnya berhenti merokok. Padahal biasanya C.A.P merasa tidak ada yang menonton kontennya. Meski begitu ia paham pemikiran orang-orang tentang tingkahnya yang birasa bisa merusak citra grup.

Live Sambil Ngerokok, C.A.P Leader Teen Top Ancam Tak Ikut Comeback

Source: YouTube


"Jika itu masalahnya dan kalian tidak suka padaku, kalian harusnya bilang sesuatu sebelum aku wamil atau setidaknya enam bulan lalu. Ini juga mungkin datang dari antah berantah, tapi persetan. Aku berpikir untuk tidak ikut comeback. Kontrakku berakhir pada bulan Juli," terang C.A.P.

Selanjutnya mejelang akhir live, C.A.P mulai merokok lagi di depan kamera terlepas dari munculnya komentar mendukug dan menentang. Ia juga menyebutkan usahanya berhenti merokok dan ingin berhenti sebelum mendaftar wamil Mei 2021 lalu namun tidak bisa.

Perilaku C.A.P ini lantas menjadi pembicaraan ramai di forum online. Beberapa netizen Korea berpendapat Teen Top bisa saja comeback tanpa leadernya, karena bagaimana pun para member sudah bekerja keras.

"Teen Top comeback aja tanpa dia," kata salah satu netizen. "Ya sudah keluar saja dan jalani hidup nyamanmu," sahut netizen lain. "Teen Top harus mengeluarkannya dan comeback.. para member yang bekerja keras pantas sukses," imbuh yang lain.

"Kurasa dia benci melakukan ini, jadi keluarkan saja dia dari prmosi. Kejahatan apa yang dilakukan member lain?" komentar seorang netizen. "Dia seorang... idol?" sambung netizen lain. "Wow jadi dia tipe orang seperti itu," ujar lainnya.

Sementara itu, agensi sudah mengkonfirmasi comeback Teen Top pada Juli mendatang. Kembalinya mereka setelah empat tahun diumumkan sejak popularitas boy grup ini bangkit lagi usai muncul di variety show MBC bersama Yoo Jae Seok "How Do You Play?".

Teen Top sendiri debut sejak Juli 2010 dengan imej segar dan lagu upbeat yang seru. Boy grup besutan TOP Media itu telah menelurkan lagu hits seperti "No More Perfume on You", "To You", hingga "Miss Right".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru