TREASURE Dikalahkan NewJeans, Fans Tuduh 'Show Champion' Manipulasi Skor
Instagram/yg_treasure_official/Twitter/NewJeans_ADOR
Musik

Penggemar TREASURE mendesak 'Show Champion' untuk memberikan perincian skor yang komprehensif karena mereka meningkatkan kekhawatiran tentang potensi manipulasi skor dalam sistem peringkat acara.

WowKeren - Kekalahan TREASURE dari NewJeans di acara musik "Show Champion" yang ditayangkan MBC Every1 pada Rabu (16/8) rupanya tak diterima dengan baik oleh penggemar boy grup tersebut. Mereka bahkan menuduh "Show Champion" melakukan manipulasi skor.

Para penggemar TREASURE mendesak "Show Champion" untuk memberikan perincian skor yang komprehensif karena mereka meningkatkan kekhawatiran tentang potensi manipulasi skor dalam sistem peringkat acara.

Para penggemar ini menyerukan protes mereka di X (sebelumnya Twitter), menandai program musik populer tersebut. Mereka menuntut "Show Champion" memberikan perincian skor setelah pemenang episode minggu ini terungkap.

TREASURE Dikalahkan NewJeans, Fans Tuduh \'Show Champion\' Manipulasi Skor


Pada 16 Agustus, "Show Champion" mengumumkan bahwa NewJeans telah merebut trofi minggu ini dengan lagu terbaru mereka, "Super Shy." Penggemar TREASURE sangat berharap untuk menang minggu ini dan menuduh "Show Champion" mengubah aturan atau memanipulasi skor untuk menurunkan poin penyiaran grup.

Fans mengklaim bahwa TREASURE seharusnya mendapatkan 2.000 poin untuk skor siaran mereka. Tapi tiba-tiba skor siaran boy grup besutan YG Entertainment itu diubah menjadi 933, menurunkan poin grup secara keseluruhan.

"Selamat untuk NewJeans. Kami, Teume, bukan marah pada grup tapi pada acaranya. Ngomong-ngomong, 'Show Champion', jelaskan situasinya sekarang. Bagaimana bisa mereka cuma dapat 933 poin? Ke mana perginya 1067 poin?" tulis seorang fans.

Belum ada tanggapan dari "Show Champion" terkait masalah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait