Junkyu TREASURE & Lee So Won Banjir Dukungan di Program Kencan 'Shining SOLO'
Instagram/junkyugram/sowonyyi
TV

Member TREASURE diberikan waktu 4 hari untuk mencuri hati gadis incaran mereka di 'Shining SOLO'. Begitu tayang, interaksi antara Junkyu dan Lee So Won membuat gemas penonton.

WowKeren - Program kencan "Shining SOLO" sudah disiarkan SBS sejak Minggu (3/3). Di episode perdana itu, member TREASURE dipertemukan dengan beberapa gadis muda nan cantik yang menjadi calon teman kencan mereka.

Jihoon cs hanya diberikan waktu 4 hari untuk mencuri hati gadis incaran mereka di "Shining SOLO". Begitu tayang, interaksi antara Junkyu dan peserta wanita bernama Lee So Won sukses membuat gemas para penonton.

Saat memberikan penilaian usai perkenalan awal, So Won sudah langsung memberikan bunga untuk Junkyu. So Won mengatakan, "Seperti bulan purnama? Seperti anak ayam dan seperti mandu hidup yang bergerak. Aku suka energi cerah itu."

Junkyu sendiri sempat mengungkap perasaannya mendapatkan bunga dari dua peserta termasuk So Won. "Telinga ku jadi merah. Saat itu aku bisa merasa telinga ku menjadi panas. Ini berarti aku dipilih sebagai pria memesona dengan kesan pertama yang baik," ujarnya.


Junkyu TREASURE & Lee So Won Banjir Dukungan di Program Kencan \'Shining SOLO\'

Source: Naver

Sepanjang satu episode perdana itu, Junkyu dan So Won juga terlihat berinteraksi dengan sangat baik. Keduanya tampak cukup dekat ketika membantu masak di dapur. "Apa kamu tahu cara mempersiapkan ini?" tanya Junkyu sembari membawa jamur.

"Tahu," jawab So Won. Junkyu pun menawarkan bantuan lain untuk So Won. "Ada lagi yang dibutuhkan?" tanya Junkyu. "Yang lain? Bisa cuci jamur? Ah, tapi aku bisa mencucinya sendiri. Tolong ambilkan paprika saja," jawab So Won sambil tertawa.

Kedekatan Junkyu dan So Won ini langsung banjir dukungan dari penonton yang berharap kapal mereka benar-benar "berlayar". "Junkyu sowon emang gemes bgt[sic!]," tulis seorang netizen. "Real mereka gemess bgt aku suka[sic!]," tambah yang lain.

"Itu namanya sowon ayo jdi penumpang kapal juwon juga nder[sic!]," sahut netizen lainnya. "Junkyu sowon emang gemesin, menurutku malah wajah mereka mirip sama² gemesin senyumnya kiyowoo[sic!]," imbuh lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait