TREASURE Diduga Bakal Bintangi Reality Show Kencan Bareng Influencer Wanita
X/ygtreasuremaker
TV

TREASURE diumumkan akan membintangi program ‘Shining SOLO’ yang menimbulkan kecurigaan bekerja sama dengan influencer wanita terkenal dengan format acara kencan.

WowKeren - TREASURE diduga akan membintangi membintangi reality show kencan mereka sendiri. Dalam program yang tayang di stasiun TV besar ini, member TREASURE diduga akan bekerja sama dengan influencer wanita.

Pada Rabu (14/2), YG Entertainment merilis poster teaser untuk variety show baru TREASURE yang bertajuk “Shining SOLO”. Agensi mengumumkan bahwa variety show tersebut akan tayang di SBS dan disiarkan serentak di Jepang, Thailand, dan Taiwan.

Sebelum ini, TREASURE menerima respons positif dari konten realitas mereka. Alhasil, proyek terbaru boy grup jebolan “YG Treasure Box” itu diantisipasi oleh penggemar.

Berdasarkan teaser yang dirilis, “Shining SOLO” diduga akan menjadi parodi program kencan ENA “I Am Solo”. Poster acara itu menampilkan rumah besar yang akan ditinggali sementara oleh peserta sekaligus tempat mereka saling mengenal.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Selain itu, “Shining SOLO” semakin membuat penasaran karena ada kalimat berbunyi, “Siapa lelaki perhiasanmu?”

Sebagai tanggapan atas variety show TREASURE, fans memberikan reaksi beragam. Sebagian dari penggemar berspekulasi bahwa member TREASURE nantinya akan membintangi program ini dengan influencer perempuan. Karena rumor ini, komentar bernada prihatin pun bermunculan.

“Aku harap penayangan mereka akan sangat mengerikan dan mereka tidak akan mendapatkan perhatian apa pun darinya. Aku takut agensi lain akan mulai menirunya;; Fck YG yang memperkenalkan konten semacam ini sebaiknya pergi begitu saja. Bagaimana kabar mereka?" untuk mengadakan acara bersama mereka berkencan dengan influencer sambil mengembangkan fandom mereka? Dasar b*****,” kata salah satu fans.

“Aku merasa bahkan para anggota pun akan benci melakukan ini, kenapa mereka merekam ini;; Aku menonton live Doyoungie lebih sebelumnya dan dia spoiler konten dengan mengatakan bahwa hanya memikirkannya saja sudah membuatnya sakit kepala [sic!],” komentar fans lain.

Sementara itu, masih perlu dipastikan apakah TREASURE akan terlibat konten ala reality show kencan dalam “Shining SOLO”. Nantinya, acara ini mulai disiarkan perdana pada 3 Maret 2024 pukul 12:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait