Jenguk Abidzar di Rumah Sakit, Adiba Khanza Putri Umi Pipik Pamer Aura Calon Manten
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Abidzar Al Ghifari secara tak terduga dirawat di rumah sakit dan dijenguk Umi Pipik yang datang bersama ketiga anak lainnya. Disisi lain, kehadiran Adiba Khanza kakak Abidzar juga sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari dikenal enerjik dan punya segudang aktivitas. Namun biasa terlihat sehat, aktor tampan tersebut malah sedang dirawat di rumah sakit.

Abidzar agaknya tumbang dan tampak dirawat di rumah sakit. Kabar ini diungkap sang ibu, Umi Pipik Dian Irawati, yang mengungkap kalau Abidzar kecapekan karenna syuting.

"Bismillah pulang dari bareskrim , dapet kabar kalau anak lanang ada di ugd , jadi langsung buru2 menuju kesana , semoga hanya kecapean syuting aja ya," kata Umi Pipik.

Instagram

Abidzar Dijenguk Umi Pipik dan Tiga Saudara Lainnya

Meski belum bisa pulang, Abidzar agaknya tetap berusaha santai. Ia malah bercanda soal penyebab dirinya dirawat di rumah sakit.

"Sakit?" tanya seseorang. "Nggak," kata Abidzar. "Terus ngapain di sini?" tanya sang kenalan. "Nggak, biar seru aja," kata Abidzar. "Oh ini mungkin mau syuting? Observasi?" goda sang kenalan.


Umi Pipik sendiri juga sempat menggoda Abidzar. Datang bersama anak-anak lainnya, Umi Pipik menyebut Abidzar "Tukang Iseng" bak ingin menghibur sang putra.

"Ngehibur tukang iseng yg lagi sakit ❤️❤️❤️❤️❤️," kata Umi. Sementara itu, Adiba Khanza dan dua adik lainnya juga datang untuk menyemangati Abidzar. Adiba tampak pamer senyuman saat berdiri di dekat Abidzar.

Sementara itu, sejumlah netter pun mendoakan yang terbaik buat Abidzar. Selain itu, netter juga salah fokus dengan kemunculan Adiba.

"Syafakallah abidzar untuk @_ummi_pipik_ dan kak Adiba, Alya juga Bilal jaga kesehatan juga um 🙏🙏🙏💖," kata netter. "Semoga sehat kmbali abizar," seru netter. "Eh ada calon pengantin," kata netter. "Yang mau nikah, Kak Adiba makin cantik," ujar netter.

Sebelumnya, Umi Pipik membeberkan soal rencana Adiba menikah dengan Egy Maulana Vikri yang akan dipercepat. Umi Pipik juga sempat membeberkan Abidzar nangis sesenggukan jelang pernikahan sang kakak.

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. 'Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti Umi sendiri, aku sibuk'," kata Umi Pipik soal kekhawatiran Abidzar. "Siapapun anak saya, termasuk Abi (Abidzar) juga kalau sudah menemukan pasangannya ya nggak usah lama-lama. Tapi kan yang harus disegerakan itu sunahnya itu satu, menguburkan jenazah, kedua, pernikahan. Kalau memang anak saya sudah matang, bukan hanya dari finansial aja tapi sifatnya, ya udah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait