Rachel Vennya Tampil Anggun Pakai Kebaya Peringati HUT RI ke-78, Sanggulnya Bikin Salah Paham
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya sempat membuat publik salah paham dikira menggunakan sanggul dengan model yang unik saat memakai kebaya di perayaan HUT RI ke-78, faktanya lain.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya baru saja membuat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Menysul artis dan seleb-seleb lainnya, Rachel juga membagikan postingan spesial di hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 ini. Namun bukan berbagi keseruan saat lomba, Rachel memilih untuk unjuk penampilan tradisional.

Rachel tampil ala gadis Jawa yang sangat anggun dengan memakai kebaya. Kekasih Salim Nauderer ini memadukan kebaya berwarna putih dengan kain jarik berwarna biru.

Rachel pun membagikan beragam posenya yang menawan, mulai dari konsep candid maupun dengan pose datar seraya menatap ke arah kamera. Tak banyak kata yang disampaikan Rachel. Ia hanya menyisipkan ucapan selamat untuk HUT RI ke-78.

"Selamat hari kemerdekaan Indonesia," tulis Rachel Vennya singkat pada kolom caption unggahan yang dibagikannya tepat di hari ini tanggal 17 Agustus.


Meski begitu, penampilan Rachel sukses memancing banyak komentar dari netizen. Namun ada hal yang cukup berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya Rachel langsung menuai pujian bertubi-tubi, kali ini tak sedikit netter yang malah salfok dengan gaya rambut Rachel yang disanggul.

Sebagian netter rupanya sempat salah paham mengira Rachel memilih sanggul dengan model yang tinggi dan unik. Namun faktanya adalah latar belakang pada foto Rachel yang menyatu dengan bagian rambut sehingga membuat kesan tinggi pada area sanggulnya. Netter yang terkecoh pun meninggalkan beragam komentar kocak mereka.

"Kirain konde ternyata Konsep latar," kata @rani******. "Penglihatan gua kondenya tinggi banget, gataunya motif belakang," ujar akun @_yeso*****. "Maaf buna aku kira cepolnya tinggal ternyata kain," sahut akun @bekto****.

Terlepas dari itu, penampilan ayu dan anggun Rachel tak kalah disorot. Publik lagi-lagi tentunya memuji visual ibu dua anak tersebut yang begitu menawan.

"Bunaaa seriusan pake banget looks ini, cantik banget buna," sanjung akun @kadek*****. "Bunaaa cantiiiiii bngeet," tutur akun @s_sa******. "OMOOO, CANTIK AMAT BUNN," timpal akun @ati*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait