Jungkook BTS Like dan Komentari Video Kim Chaewon LE SSERAFIM
SBS/Facebook/official.lesserafim
Selebriti

Heboh Jungkook BTS menyukai dan memberikan komentar di video viral Kim Chaewon LE SSERAFIM yang dibagikan oleh salah satu penggemar di TikTok baru-baru ini.

WowKeren - Aktivitas Jungkook BTS di TikTok pribadinya membuat para penggemar terkejut bukan main. Ia tidak ragu menyukai sederet video bahkan meninggalkan komentar.

Jungkook sontak menggemparkan karena ikut menonton salah satu video viral Kim Chaewon LE SSERAFIM. Momen tersebut terjadi di panggung tur konser baru-baru ini.

Leader LE SSERAFIM itu diketahui salah bicara sampai viral dengan dinamai video Chaewon Dododok. Member sampai tidak bisa berhenti tertawa karena momen kocak Chaewon.

Jungkook BTS memberikan komentar di video Kim Chaewon LE SSERAFIM

Sumber: TikTok

Tak hanya memberikan like, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga ikut meramaikan kolom komentar. Jungkook tertawa pada momen Chaewon tersebut.


"ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ," tulis maknae BTS ini.

Komentar yang dibubuhkan oleh idol bernama lengkap Jeon Jungkook ini tentu langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Tidak sedikit yang gempar karena akan melihat interaksi Jungkook di video Chaewon.

Jungkook dan Chaewon sampai diharapkan akan berkolaborasi di masa depan. Apalagi keduanya kini sama-sama artis di naungan HYBE Labels.

"Aku rasa dia pikir ini lucu hehehe," ucap salah seorang penggemar. "Dikomen + dilike dek jk😭😭," kata lainnya. "Chaewon diketawain jungkook woonnnnn 🤣🤣🤣," beber lainnya. "Chaewon lu diketawain Jk 😭😭😭," kata lainnya. "JK ayo invite mereka LE SSERAFIM untuk challenge seven😭," pinta lainnya.

Sementara itu, Jungkook sejauh ini hanya mengunggah "Seven" challenge bersama dengan Mingyu SEVENTEEN di TikTok pribadinya. Momen dua idol kelahiran tahun 1997 itu tak kalah menghebohkan sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru