Musik

Video musik 'Bittersweet' menampilkan Kim Sae Ron yang mungkin bikin kalian pangling dengan penampilan barunya. Ini merupakan comeback sang aktris sejak kasus mengemudi sambil mabuk.

WowKeren - Kim Sae Ron melakukan introspeksi diri dan rehat dari dunia hiburan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Aktris tersebut rupanya kembali hari ini dengan wajah tersenyum dan penampilan mengejutkan dalam video musik yang dibintanginya.

OGAM Entertainment merilis MV untuk lagu "Bittersweet" oleh El Brothers dan Christine Corless. Video musik tersebut menampilkan Sae Ron yang mungkin bikin kalian pangling dengan penampilan barunya.

"Bittersweet" adalah lagu yang menyampaikan pesan bahwa jika seseorang menjalani hidup mereka dari perspektif proaktif dalam emosi dan situasi negatif, mereka dapat menjalani hidup yang mereka inginkan tanpa terombang-ambing secara internal.


Sebelumnya, mengenai penampilan Sae Ron di video musik, El Brothers menjelaskan, "Saat momen pahit datang ke kehidupan sehari-hari yang damai, situasi di mana keterputusan dari luar menjadi tak terelakkan, saat seseorang melihat ke dalam emosi dan situasi mereka sendiri, mereka akhirnya menyadari bahwa hidup mereka adalah milik mereka sendiri. Situasi karakter utama dalam video musik mirip dengan situasi Kim Sae Ron."

Sementara itu, setelah syuting drama Netflix "Bloodhounds" pada paruh kedua tahun lalu, Sae Ron dijatuhi hukuman denda karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Gangnam-gu, Seoul pada Mei tahun lalu. Pada saat kecelakaan, konsentrasi alkohol dalam darah sang aktris sekitar 0,2%, melebihi standar pembatalan izin.

Karena Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk, meskipun tim produksi "Bloodhounds" menyelesaikan semua syuting dengannya, mereka menghadapi situasi di mana syuting tambahan diperlukan, termasuk ADR dan pemotretan ulang. Mereka mengeksplorasi berbagai opsi seperti mengganti dengan aktor lain, mengedit ekstensif, dan menunda perilisan, tapi akhirnya memutuskan untuk merilis cuplikan Sae Ron tanpa pengeditan.

Selanjutnya pada 5 April, pengadilan menghukum Sae Ron dengan denda sebesar 20 juta won (sekitar Rp 228 juta). Pihak Sae Ron tidak mengajukan banding, dan hukuman tersebut diputuskan pada tanggal 13 April lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait