Vokal Member RIIZE di Teaser Debut 'Get a Guitar' Jadi Topik Bahasan
Twitter/RIIZE_official
Musik

Akun Instagram resmi RIIZE membagikan serangkaian foto dan video para member. Foto-foto dan video ini selain menampilkan visual Shotaro dan kawan-kawan juga interaksi mereka sehari-hari.

WowKeren - RIIZE akan debut dengan album single bertajuk "Get a Guitar" yang akan dirilis 4 September mendatang. Boy grup rookie besutan SM Entertainment itu kembali mencuri perhatian bahkan sebelum resmi tampil perdana di atas panggung.

Pada Kamis (17/8), akun Instagram resmi RIIZE membagikan serangkaian foto dan video para member menjelang debut mereka. Foto-foto dan video ini selain menampilkan visual Shotaro dan kawan-kawan juga interaksi mereka sehari-hari.

Dalam salah satu video, tampak Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton yang duduk bersama. Wonbin yang duduk di sofa bermain gitar mengiringi rekan-rekannya yang bernyanyi dengan merdu.

Video tersebut menjadi topik bahasan dalam salah satu postingan di komunitas online TheQoo. Para netizen kompak memuji vokal member RIIZE dan meyakini kesuksesan boy grup rookie tersebut.


Netizen berkomentar, "Mereka pandai bernyanyi", "Profil pria gitar itu sangat cantik", "Aku ingin mendengar lebih banyak", "Mereka grup SM pertama yang aku suka ㅎ Tolong debut lebih cepat, aku menunggu", "Apakah Wonbin yang bermain gitar??? ㅠㅠㅠ Yah, kamu benar-benar .. ㅠㅠㅠㅠ."

Yang lainnya berkomentar, "Aku hanya bisa mendengar suara satu orang...ㅎ", "Aku pikir mereka akan menjadi besar", "Wonbin-ah, Seunghan-ah, kamu belum debut tapi aku sudah mencintaimu. Hatiku berdebar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama", "Bagus bagus."

Sementara itu, brand fashion Korea Musinsa mengumumkan RIIZE sebagai model iklan baru mereka. Ini dianggap sebagai prestasi mengesankan dari grup tersebut karena mereka belum debut secara resmi tapi telah mengantongi kontrak iklan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru