Jihyo TWICE Tertekan dengan Kesuksesan Debut Solo Nayeon?
Hankyung
Musik

Para member TWICE juga memberikan dukungan kepada Jihyo. Dia menyebutkan bahwa setiap kali dia bertemu dengan unit MisaMo yang saat ini aktif di Jepang, mereka bertukar dukungan dan semangat.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (18/8), diadakan konferensi pers di Seoul menjelang perilisan mini album solo Jihyo TWICE yang bertajuk "ZONE". Di sini, sang idol membagikan reaksi PD Park Jin Young dan member TWICE serta kesuksesan debut solo Nayeon.

Judul album "ZONE" merupakan kombinasi dari alfabet Z dan kata ONE, mewakili arti dari "Jihyo's first (ONE)" dan "Jihyo's complete one (ONE)". Title track "Killin' Me Good" secara harmonis memadukan melodi yang menarik dan vokal yang kaya untuk menampilkan Jihyo sendiri. Liriknya, yang menyampaikan emosinya yang jujur dan alami, ditulis oleh Park Jin Young yang telah menjadi bagian dari pertumbuhan Jihyo.

Ketika ditanya tentang reaksi PD Park Jin Young terhadap album solonya, Jihyo berkata, "Dia memberiku banyak umpan balik positif. Alih-alih umpan balik terperinci, dia mengatakan 'kerja bagus' dan 'kamu telah bekerja keras'."


Secara khusus, Jihyo mengungkapkan kesukaannya pada lirik yang ditulis oleh Park Jin Young sendiri, "Proses pengerjaan lirik untuk lagu utama ini memakan waktu lama. Aku, PD Park Jin Young, dan penulis lirik lainnya banyak berpartisipasi. Secara pribadi, aku sangat menyukai judul 'Killin' Me Good'. Aku pikir itu juga akan terlihat bagus dalam koreografinya dan menyampaikan perasaan manis namun jujur mengungkapkan isi cinta."

Para member TWICE juga memberikan dukungan kepada Jihyo. Dia menyebutkan bahwa setiap kali dia bertemu dengan unit MisaMo (Mina, Sana, Momo) yang saat ini aktif di Jepang, mereka bertukar dukungan dan semangat. Nayeon yang sebelumnya melakukan aktivitas solo juga memberikan tanggapan jujurnya.

Saat Jihyo melakukan aktivitas solo keduanya untuk TWICE, dia tidak mengungkapkan rasa tertekan karena kesuksesan Nayeon sebelumnya. Jihyo berkata, "Aku tidak memiliki tujuan khusus dalam hal pencapaian. Aku percaya aku telah mencapai tujuanku dengan membuat album yang membuatku puas, yang tidak membuatku malu, dan itu menunjukkan artis seperti apa aku. Alih-alih mengatakan 'tolong dengarkan,' aku harap orang-orang dapat menikmati albumku dengan nyaman."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru