Jungkook BTS Akhirnya Ungkap Tato Paling Favorit Baginya
Twitter
Selebriti

Jungkook sebelumnya memang dikenal sebagai penggemar tato, dan dia adalah anggota BTS pertama yang tampil dengan tato di depan umum kini mengungkap tato favoritnya.

WowKeren - Jungkook baru saja menyapa penggemar dalam sebuah wawancara baru-baru ini dan mengungkapkan salah satu tatonya yang menjadi favorit mutlaknya.Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Seven", member termuda BTS ini tampil di berbagai acara, termasuk saluran radio SiriusXM di New York.

Jungkook memang dikenal sebagai penggemar tato, dan dia adalah anggota BTS pertama yang tampil dengan tato di depan umum. Ini dimulai dengan desain kecil, tapi sekarang membanggakan seluruh lengannya. Menurut seniman tato profesional di Korea Selatan, kekaguman terbuka Jungkook terhadap bentuk seni membantu secara signifikan mengurangi stigma di masyarakat Korea.

Menariknya, meskipun Jungkook memiliki tato lengan, itu bukanlah satu desain yang terus menerus mengalir di lengannya. Lengan kanannya dihiasi dengan beberapa desain tato mini, masing-masing dengan implikasi yang menarik. Pelantun "Dreamers" ini juga telah menjelaskan beberapa desain tatonya secara rinci di masa lalu, tetapi dia tidak pernah benar-benar memilih favoritnya sampai sekarang.



Jungkook BTS Akhirnya Ungkap Tato Paling Favorit Baginya

Koreaboo

Selama wawancara SiriusXM, Jungkooki memilih desain Bunga Harimau sebagai favoritnya. Bunga berwarna-warni, menandakan bunga kelahirannya, duduk anggun di lengan bawahnya dan menambahkan, makna di balik bunga inilah yang membuatnya menjadi favoritnya.

Sedangkan dalam budaya Korea, setiap bunga hadir dengan makna simbolisnya masing-masing. Berdasarkan hari seseorang dilahirkan, individu juga diberi bunga kelahiran khusus mereka. Jungkook menjelaskan bahwa dalam "Bahasa Bunga", bunga kelahirannya berarti "Tolong beri aku cinta". "Itu indah dan menyakitkan pada saat yang sama, jadi aku menyukainya,” ujar Jungkook. Sementara itu ungkapan "Tolong cintai aku" juga ditato di lengan Jungkook, tepat di belakang bunga.

Sementara itu, single solo pertama Jungkook "Seven" yang dirilis pada 14 Juli menduduki peringkat No.9 di Main Single Chart HOT 100, menurut rilis grafik terbaru oleh media musik AS Billboard pada 2 Agustus. "Seven" memulai debutnya di chart ini di No.1 minggu lalu dan bertahan di TOP 10 selama dua minggu berturut-turut. Dengan demikian, Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang memasuki TOP 10 HOT 100 selama dua minggu berturut-turut setelah "Gangnam Style" PSY (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru