Denny Caknan Sebut Ada Cerita Bahagia Usai Acara Ngunduh Mantu, Tapi Dilarang Nge-spill
Instagram
Selebriti

Denny Caknan sampaikan ucapan terima kasih ke para tamu undangan baik yang hadir maupun berhalangan hadir di acara ngunduh mantunya, caption soal cerita bahagia ikut bikin heboh.

WowKeren - Denny Caknan dan sang istri Bella Bonita kembali menggelar serangkaian acara dari pernikahan mereka. Terbaru, keduanya mengadakan acara ngunduh mantu di Ngawi pada hari Jumat (18/8) lalu. Ada banyak sekali tamu undangan khususnya rekan musisi Denny yang hadir kala itu.

Kini Denny pun muncul untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran mereka. Momen ini terjadi saat ia melakukan live di Instagram yang kemudian diunggahnya ulang melalui feed.

"Aku dari kemarin sebenarnya sudah ingin live, tapi nggak sempat-sempat. Capek," ujar Denny Caknan mengawali videonya.

Denny kemudian membaca sejumlah komentar, khususnya dari orang terdekat yang meminta maaf karena berhalangan hadir. Denny pun tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya yang terpenting adalah doa dari mereka untuknya dan sang istri. Pesan ini lah yang juga disampaikan Denny melalui caption.

"Terima kasih yang kemarin sudah datang. Yang nggak bisa datang dan yang nggak dapat undangan, penting terima kasih doanya. Semoga sehat sukses semua," tulis Denny dalam caption unggahannya.


Bukan hanya itu saja, Denny juga menambahkan caption yang misterius. Ia mengaku memiliki cerita bahagia yang ingin disampaikannya. Namun rupanya ia dilarang untuk memberikan spill atau membocorkan cerita apa itu.

"Sebenarnya ingin cerita bahagia, tapi kata orang-orang tidak boleh," ujarnya menambahkan emoji tertawa lebar.

Denny Caknan Sebut Ada Cerita Bahagia Usai Acara Ngunduh Mantu, Tapi Dilarang Nge-spill

Instagram

Tak diketahui cerita apa yang ingin disampaikan oleh Denny. Alhasil publik pun dibuat penasaran dengan maksud caption tersebut. Banyak dari mereka yang auto main tebak-tebakan dan melontarkan spekulasi masing-masing.

Namun Denny sendiri belum buka suara terkait kehebohan netter yang kepo dengan cerita bahagia darinya. Alhasil hal itu pun masih diselimuti tanda tanya besar saat ini.

Terlepas dari itu, Denny dalam video live tersebut sempat mengungkap kondisi sang istri yang jatuh sakit usai acara ngunduh mantu. Menurutnya Bella masih menjalani istirahatnya di dalam rumah. Denny sendiri juga sempat menunjukkan keromantisannya dengan Bella saat makan bersama di momen live tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait