Raline Shah Kunjungi Pameran Patung Raksasa KAWS di Prambanan, 2 Hal Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Raline Shah membagikan sederet foto-fotonya saat melihat pameran patung Raksasa KAWS yang dipamerkan di pelataran Candi Prambanan, netter justru lebih membicarakan dua hal ini.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air menunjukkan antusias mereka untuk ikut melihat patung raksasa KAWS yang sedang dipamerkan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, sampai dua minggu ke depan. Beberapa public figure terlihat berkunjung secara langsung. Salah satunya adalah artis cantik Raline Shah.

Hal ini diketahui dari lapak Instagram Raline. Tentunya pemain film "5 Cm" ini tak lupa untuk membagikan momennya melalui unggahan di media sosial.

"Malam hari istimewa di Jogjakarta," tulis Raline Shah mengawali. "Jeprat Jepret depan patung raksasa KAWS:HOLIDAY dengan latar belakang Candi Prambanan," sambungnya.

Raline menunjukkan sederet fotonya tak jauh dari patung raksasa KAWS yang sedang dipamerkan. Raline sendiri tampil simpel namun tetap terkesan sangat anggun dengan paduan baju lengan pendek berwarna pink dan rok asimetris berwarna putih. Raline melengkapi dandanannya dengan sandal heels pink yang mencolok serta tas jinjing cokelat.

Selanjutnya Raline juga menyisipkan sedikit informasi mengenai bangunan bersejarah Candi Prambanan ini. Ia menjelaskan tentang kolaborasi situs bersejarah tersebut dengan karya dari musisi ternama ini.


"#Prambanan situs warisan dunia Unesco yang kita banggakan disandingkan instalasi raksasa kontemporer yang ikonik, menakjubkan. Kolaborasi yang unik yang kita harap akan membawa perhatian khusus ke indahnya peninggalan sejarah di Indonesia secara global," paparnya.

Unggahan Raline langsung direspons oleh banyak netizen. Namun selain patung raksasa KAWS yang sedang dipamerkan, ada dua hal lain yang tak kalah membuat netter lebih salfok.

Hal pertama adalah momen manis Raline dan Dian Sastro muncul di satu frame di acara tersebut. Dua artis cantik penuh prestasi ini tak pelak membuat fans senang melihat keduanya.

Selain itu, penampilan Raline sendiri ikutan ramai diperbincangkan. Kendati terkesan simpel, namun pesona Raline yang masih tetap begitu memancar sontak dihujani banyak pujian dari netter.

"My two fav person in one picture @ralineshah @therealdisastr," ungkap akun @fatma******. "Padahal cuman pake kaos. Tapi cakep," tutur akun @shab******. "Emg boleh se barbie ini," seloroh akun @naa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait