Mark Lee NCT Putuskan Tak Tuntut Hater Malah Tuai Respons Sinis
Selebriti

Seorang netizen justru memberikan tanggapan sinis saat mengetahui SM Entertainment berniat menuntut hater Mark, namun sang idol meminta sebaliknya. Untungnya, netizen yang lain membela rapper NCT itu.

WowKeren - Pada Senin (21/8) melalui situs Kwangya 119, SM Entertainment menerangkan mengenai kasus komentar jahat yang diterima Mark Lee NCT. Sang idol memutuskan untuk memberikan keringanan untuk pelaku, namun justru menuai respons dingin.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti pengumuman SM Entertainment terkait tindakan hukum yang diberlakukan terhadap seorang hater Mark. "Kami bermaksud untuk menanggapi secara tegas tanpa belas kasihan untuk melindungi artis. Namun, berdasarkan pertimbangan Mark terhadap tersangka yang masih di bawah umur dan bahwa dia sangat merenungkan kesalahannya dan meminta pengampunan selama penyelidikan, kami setuju untuk memperlakukan kasus ini dengan keringanan hukuman untuk menghindari hukuman pidana setelah menerima permintaan maaf resmi dan janji yang diulang-ulang," ujar SM.

Netizen yang mempublikasikan postingan menanggapi dengan sinis, "Mark paling tidak dibenci di NCT, jadi pemberitahuan ini agak tidak masuk akal. SM mengabaikan member lain seperti Taeil NCT, Jaehyun, Haechan, Doyoung dan hanya melindungi Mark."


Postingan tersebut menjadi hot topic dengan lebih dari 15.000 view. Banyak netizen memiliki pendapat berbeda dengan pengunggah postingan, dan menilai bahwa Mark pun layak mendapatkan perlindungan dari komentar jahat dan rumor yang disebarkan haters.

"Aku yakin SM akan menuntut haters member lain juga. Mark nggak terlalu dibenci, jadi nggak perlu menuntut, begitu? Apa yang kamu katakan?" komentar netizen. "Bahkan jika kamu berbuat baik kepada pemberi komentar jahat, kamu tetap akan dimarahi haha," kata netizen lainya. "Tidakkah menurutmu SM juga bersiap untuk menuntut haters member lain juga?" imbuh yang lain.

Sementara itu, tindakan Mark yang memberikan keringanan hukuman untuk hater yang menuliskan komentar jahat tentangnya menuai banyak pujian. Penyanyi kelahiran 1999 itu juga dipuji atas sikapnya yang selalu positif dan berbuat baik untuk semua orang di sekitarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru