Ammar Zoni Stres Berat di Penjara, Irish Bella Diam-diam Beri Perhatian Bikin Terenyuh
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Kondisi fisik Ammar Zoni disebut lebih kurus saat beberapa bulan mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Perhatian manis Irish Bella sang istri pun dibeberkan oleh pihak kuasa hukum.

WowKeren - Sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni digelar pada hari ini, Selasa (22/8) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama sidang berlangsung, Ammar tampak lesu. Sang kuasa hukum, Abdullah Emile Oemar Alamudy pun mengungkap jika kliennya memang mengalami stress berat selama di penjara.

Hal itu dikarenakan Ammar harus terpisah dari istri dan anak-anaknya. "Saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir enam bulan, itu sangat berat sekali," ujar Abdullah kepada awak media. "Kita pun kalau di posisi dia stres lah pasti."

Hal yang sama juga diungkap adik Ammar, Aditya Zoni. Ia menyebut kakaknya menjadi lebih kurus dan lesu karena merindukan keluarganya.

"Bisa dilihat kan tadi Bang Ammar memang agak lesu, karena sudah lama nggak ketemu (keluarga) kan, ketemu paling video call gitu saja kan. Jadi ya seperti itulah keadaan Bang Ammar saat ini," kata Aditya.


Selama sidang, Ammar memang hanya terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya dan sang adik, Aditya Zoni. Irish Bella sang istri tak tampak hadir di persidangan.

Meski begitu, Abdullah membeberkan fakta yang mungkin selama ini tak banyak diketahui publik. Bahwa Irish yang disangka cuek dan tak peduli kepada Ammar, rupanya selama ini diam-diam memberikan perhatian pada sang suami yang sedang mendekam di penjara.

Info itu dibeberkan langsung oleh pengacara Ammar. Abdullah mengatakan kalau Irish selalu menanyakan kondisi Ammar di dalam penjara dan perkembangan kasus sang suami.

"Ibel (Irish Bella) terus nanya kondisinya (Ammar Zoni) perkembangan kasus, sidang, terus tanya setiap hari dia. Jadi bukannya dia nggak care atau apa, tapi dia tetap care dan mendukung suaminya," tutup Abdullah.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023 lalu. Ammar diamankan bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram dengan harga Rp1 juta. Ia pun terancam hukuman penjara 12 tahun dengan dakwaan lain, yakni memerintah sang sopir untuk membeli barang haram tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru