Hadiri Resepsi Denny Caknan, Sorotan Mata Bella Bonita ke Dory Harsa Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Acara resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita rupanya masih terus menjadi perbincangan. Kali ini melalui postingan Dory Harsa, gelagat Bella Bonita mendadak disorot. Kenapa lagi?

WowKeren - Perjalanan cinta Denny Caknan dengan Bella Bonita seakan tak sepenuhnya dapatkan tempat di hati sebagian publik. Mengingat sebelumnya, Denny lebih dulu menjalin hubungan dengan Happy Asmara cukup lama namun berujung pisah.

Tak lama kemudian, Denny mantap untuk menikahi Bella. Acara demi acara yang digelar Denny dan Bella pun sampai saat ini rupanya masih terus meninggalkan beragam cerita baik dari sisi pengantin maupun para undangan yang datang.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Dory Harsa bagikan momen kedatangannya bersama sang istri yakni Nella Kharisma di acara unduh mantu Denny dan Bella. Dari akun TikTok Dory, ia tampak merekam Denny dan Bella yang duduk di atas pelaminan kemudian menyambut kedatangan para tamu.

Dari raut wajah Denny, ia terlihat cukup terkejut dan bersyukur rekannya hadir di acaranya. Keduanya pun bersalaman hingga saling lemparkan pelukan. Sedangkan Bella yang berada di samping Denny, ikut tersenyum lebar menyaksikan kedekatan mereka sambil terus melihat ke arah Dory. "Selamat menikah mas @DENNY CAKNAN & mba @Bellabonita Bahagia terus & selalu dalam lindunganNya," tulis Dory dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok

Tanpa menunggu lama, postingan Dory tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah salfok abis dengan sorotan mata Bella kala melihat kehadiran Dory seakan isyaratkan kekaguman.

"Belbon kaget weruh mas dorryπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.sampek bingung arep kepiye.gantenge ugal2an," komen seorang netter. "Belbon ndelok mas dorry koyo ndelok alpat mendelik," celetuk yang lain. "Belbon...mlongoo ndelok ms dorry....wkwkwkkk," timpal lainnya.

"Wkwk belbon le ndelokke mas dorry kok kepiye ngunu," tambah yang lain. "Tatapanmu bel... koyo tatapane ng dc pas sek ddi pacare bangkit πŸ˜‚" seloroh lainnya. "Dalam hati bela: Sebenarnya yg kaya gini tuhan yg ku maksd, tp dpat mas den juga dah Alhamdulillah sih😁" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait